Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Mulai Letih, Lewandowski Minta Munchen Beli Penyerang Baru ?

Mulai Letih, Lewandowski Minta Munchen Beli Penyerang Baru ?

Munich – Robert Lewandowski kini mulai merasa letih menjadi striker utama Bayern Munich dan meminta timnya untuk segera mencari pemain anyar guna melapis posisinya.

Mulai Letih, Lewandowski Minta Munchen Beli Penyerang Baru ?

Striker berusia 29 tahun tersebut mencetak gol kedua saat  Munchen menang 2-0 atas RB Leipzig dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (28/10) kemarin.

Baca juga : Didepak Spurs, Fazio Tampil Gemilang Bersama Roma

Sejauh ini Lewandowski telah mengemas sepuluh gol dari total 10 pertandingan yang sudah dilaluinya. Selain itu, Lewandowski juga empat kali bermain untuk Polandia pada periode September dan Oktober.

“Musim ini begitu berat bagi saya. Saya sudah bermain bagi Bayern dan tim nasional dalam setiap tiga hari sejak awal,” keluh Lewy kepada SportBild.

“Tapi tak ada pemain yang bisa selalu bermain selama 90 menit dalam setiap pertandingan semusim.”

Lewandowski sudah menjadi sosok striker yang tak tergantikan di Bayern, ia pun menjadi top skor tim dalam dua musim terakhir dengan koleksi minimal 30 gol. Sayangnya, jelang lawan Celtic di Liga Champions, mantan pemain Borussia Dortmund itu merasa dirinya butuh istirahat.

 “Untuk saat ini, tidak ada opsi lain,” ujarnya soal status dirinya di skuat arahan Jupp Heynckes. “Kami tak punya pemain pelapis pada posisi saya.”
(Okto – Satupedia.com)
x

Check Also

Stuttgart Menyerah 3 Gol Tanpa Balas Lawan Bayern Munich

Jerman – Dalam pertandingan melawan Bayern Munchen di Mercedes-Benz Arena dalam lanjutan Bundesliga Jerman di ...