Home > Berita Liga Indonesia > Muhammad Natshir Akui Sudah Siap Bersua Persija di Solo

Muhammad Natshir Akui Sudah Siap Bersua Persija di Solo

Bandung – Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, mengaku tidak mempermasalahkan tempat pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Persija Jakarta dipindahkan ke Stadion Manahan, Solo. Laga yang rencananya berlangsung pada Jumat (03/11/17) itu dipindah ke Solo setelah Panpel Persija terkendala izin untuk menggunakan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Muhammad Natshir Akui Sudah Siap Bersua Persija di Solo

Muhammad Natshir Fadhil

Menurut Deden, sapaan akrabnya, bermain di kandang Persis Solo bukan yang pertama baginya. Pada musim sebelumnya, stadion tersebut digunakan oleh Persija untuk menjamu Maung Bandung. Sehingga, ia dan rekan-rekannya siap untuk kembali bermain di Stadion Manahan.

“Mungkin kalau saya pribadi tak masalah, karena tahun kemarin di sana jadi siap-siap saja, tak masalah. Waktu musim kemarin juga kan Persija main di sana, dan saya juga alhamdulillah main. Dan kalau dikasih kepercayaan lagi Insha Allah saya siap,” ucap Deden di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (31/10/17).

Penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini menambahkan, Persija pada putaran kedua mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal itu bisa dilihat dari klasemen mereka saat ini yang berada di peringkat ke-6. Sehingga, pada laga nanti mereka harus diwaspadai.

Baca juga: Benarkah RD Bakal Melatih Persib Bandung

Meski begitu, kiper yang mengantarkan tim sepakbola Jawa Barat meraih mendali emas PON Jawa Barat 2016 ini mengaku tidak gentar. Karena tim Maung Bandung memiliki modal yang cukup bagus setelah menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/17).

“Persija juga main bagus, kemarin dia menang di Borneo dan lagi naik. Kita juga sama, setelah delapan pertandingan tidak menang, kemenangan kemarin jadi motivasi buat menang di tandang. Kita lebih ingin dapat poin tandang,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSM Raih Poin Absolut Dari Markas PS TIRA

Bantul – Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul pada hari Rabu(19/9) di pekan ke-22 Liga ...