Home > Berita Liga Inggris > MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Dengan begitu MU bakal melepas Romelu Lukaku ke Real Madrid jika bisa datangkan Kane.

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Harry Kane

Menurut kabar dari media Spanyol, semua berawal dari Real Madrid yang berminat untuk datangkan Kane. Pasalnya, Real madrid tengah mengincar penyerang baru sebagai pengganti Karim Benzema yang sudah tak muda lagi.

Baca juga : Dybala Cuitkan Permintaan Maaf Usai Gagal Eksekusi Penalti

Namun, Harry Kane menyatakan masih belum tertarik untuk meninggalkan Premier League. Dengan situasi seperti itu, Los Blancos mengalihkan radarnya kepada Lukaku.

Pada waktu yang bersamaan, Manchester United juga meminati jasa Kane. Manajer Jose Mourinho juga disebut sebagai pengagum talenta kapten timnas Inggris tersebut.

Situasi ini membuat Mourinho rela melepas Lukaku ke Real Madrid, pasalnya, dana hasil penjualan penyerang timnas Belgia itu dapat digunakan sebagai tawaran untuk Kane agar mau hijrah ke Old Trafford.

MU dikabarkan sudah menyiapkan dana hingga 170 juta poundsterling (Rp 3,03 triliun) untuk merekrut Harry Kane. Namun, jumlah tersebut masih berada di bawah yang tawaran Tottenham Hotspur sebesar 200 juta poundsterling (Rp 3,57 triliun).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Merasa Lebih Dekat Dengan Fans Usai Genggam Gelar Juara

Guardiola Merasa Lebih Dekat Dengan Fans Usai Genggam Gelar Juara

Jakarta – Josep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih dekat dengan Fans setelah meraih gelar juara EPL ...