Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Punya Harapan Besar Pada Youngster MU Ini

Mourinho Punya Harapan Besar Pada Youngster MU Ini

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku gembira dengan perpanjangan kontrak Scott McTominay karena sang manajer punya harapan besar pada youngster MU tersebut.

Mourinho Punya Harapan Besar Pada Youngster MU Ini

McTominay

Seperti diketahui, McTominay telah resmi menandatangani kontrak baru yang membuatnya bersama United hingga Juni 2021 mendatang, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Baca juga : Hadapi Spurs, Klopp Minta Timnya Tak Hanya Fokus Pada Kane

“Saya senang Scott telah menandatangani kontrak baru, ia merupakan salah satu pemain muda kami yang makin hari makin kuat,” ujar Mourinho di laman resmi klub.

“Saya tak memiliki keraguan ketika mempromosikan Scott ke tim utama bulan lalu karena kami memiliki kepercayaan penuh terhadap dia,” lanjutnya.

McTominay telah menjalani debut di tim senior United pada saat pertandingan kontra Arsenal mendekati akhir musim lalu. Ia juga baru saja menjalani debutnya di Liga Champions ketika masuk sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Benfica tengah pekan kemarin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Piers Morgan Khawatir Derby London Utara Menjadi Laga Terakhir Wenger

Piers Morgan Khawatir Derby London Utara Menjadi Laga Terakhir Wenger

London – Piers Morgan merasa khawatir bahwa pertandingan derby London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur ...