Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Nilai Skuad Mudanya Bermain Apik saat Bersua Swansea

Mourinho Nilai Skuad Mudanya Bermain Apik saat Bersua Swansea

Manchester – Manchester City berhasil memastikan diri untuk melangkah ke babak selanjutnya Piala Liga Inggris (Carabao Cup) setelah mengalahkan tuan rumah, Swansea City, dengan skor 2-0. Dua gol Setan Merah dicetak oleh pemain muda mereka, Jesse Lingard.

Mourinho Nilai Skuad Mudanya Bermain Apik saat Bersua Swansea

Pelatih Man United, Jose Mourinho, menurunkan para pemain mudanya di laga kali ini guna menjaga kebugaran para pemain intinya untuk menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris, Sabtu (28/10/17) nanti.

Bermain di Liberty Stadium, Lingard tampil heroik dengan mencetak dua gol di menit 21 dan 59. Hal tersebut pun membuat Mourinho kembali ‘jinak’ dengan menyanjung para anak asuhnya tersebut.

“Kita bermain bagus sejak menit awal pertandingan. Bermain lebih terbuka dengan terus melakukan tekanan, dan sikap pemain di atas lapangan bagus,” ucapnya sebagaimana diberitakan Mirror pada Rabu (25/10/2017).

“Ditambah lagi tidak ada pemain yang cedera kali ini. Sebuah hari yang indah untuk kami,” tambahnya.

Selain itu, Mourinho beranggapan bahwa pada pertandingan tersebut timnya bermain lebih kompak dan solid, dibanding saat menerima kekalahan di kandang Huddersfield Town, Sabtu (21/10/17) lalu.

“Di laga ini kami solid, kompak, dan memegang kendali permainan. Saya senang atas kemenangan ini dan cukup nyaman dengan hasil akhirnya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Masih Ingin Memberi Kesempatan Untuk Luke Shaw

Mourinho Masih Ingin Memberi Kesempatan Untuk Luke Shaw

Jakarta – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho disebut sudah membatalkan niatnya untuk merekrut bek baru pada musim ...