Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Menyebut Pogba Kurang Merasa Nyaman di Timnas Prancis

Mourinho Menyebut Pogba Kurang Merasa Nyaman di Timnas Prancis

Manchester – Jose Mourinho menyebut Paul Pogba mungkin kurang merasa nyaman dengan rekan yang ia dapatkan di lini tengah timnas Prancis.

Mourinho Menyebut Pogba Kurang Merasa Nyaman di Timnas Prancis

Pogba

Sebelunya, Pogba memang sempat menjadi pemain termahal dunia usai direkrut Manchester United dari Juventus musim panas lalu. Ia kemudian menjadi sasaran sasaran kritikan karena tak mampu menunjukkan performa yang impresif di lapangan.

Baca juga : Mourinho Mengaku Punya Rahasia Dibalik Hubungannya Dengan Guardiola

Pada musim ini, Pogba lebih berusaha keras untuk mampu mencetak gol dan memberi assist dan atas kehadiran Nemanja Matic, ternyata mampu membuatnya untuk lebih bebas bergerak. Akan tetapi Pogba sekarang harus absen karena cedera.

Sementara itu, Mourinho menyebut Pogba bisa menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang. Namun ia memprediksikan bahwa Pogba kurang merasa nyaman saat bermain di tim nasional.

“Dia bisa mencatat sejarah di sepakbola,” tutur Mourinho menurut Telefoot. “Dia punya talenta.”

“Kami punya keseimbangan di lini tengah dan hal tersebut membuatnya bisa mencari sebanyak mungkin ruang. Diduetkan dengan Matuidi (di timnas Prancis-red), saya kira tidak membuatnya bahagia.”

Tanpa kehadiran Pogba yang masih absen, Manchester United hanya bisa bermain 0-0 melawan Liverpool di Anfield pekan lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Mourinho Usai Diprovokasi Asisten Pelatih Chelsea

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-9 antara Chelsea melawan Manchester United berakhir imbang 2-2. Chelsea sempat ...