Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Mengaku Punya Rahasia Dibalik Hubungannya Dengan Guardiola

Mourinho Mengaku Punya Rahasia Dibalik Hubungannya Dengan Guardiola

Manchester – Jose Mourinho mengaku punya rahasia dibalik hubungannya dengan Guardiola, namun ia menolak untuk menguak rahasia tersebut.

Mourinho Mengaku Punya Rahasia Dibalik Hubungannya Dengan Guardiola

Jose Mourinho

Pada musim ini, kedua manajer menjadi rival di Premier League, di mana Mourinho menangani Manchester United, sedangkan Pep Guardiola berada di kota yang sama dan beda sisi yakni bersama Manchester City.

Baca juga : Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Sebelumnya, Dua orang pelatih top tersebut pernah bekerja di Barcelona pada 2008 silam, ketika Barcelona masih mencari pelatih baru dan Mourinho meminta posisi tersebut. Namun mantan asisten dan penerjemah Sir Bobby Robson itu kemudian ditolak dan Barcelona justru lebih memilih untuk mempercayai Guardiola sebagai pelatih baru.

Ditanya soal hal tersebut oleh Telefoot belum lama ini, Mourinho mengatakan: “Mungkin satu hari nanti saya akan mengatakan yang sebenarnya.”

“Ini adalah hal-hal khusus dalam karir saya, yang ingin terus saya simpan bersama diri saya sendiri.”

United kini duduk di posisi ke dua klasemen sementara Premier League, di bawah Manchester City yang berada di posisi puncak.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola : "Semua Kata-kata Toure Hanyalah Kebohongan"

Guardiola : “Semua Kata-kata Toure Hanyalah Kebohongan”

Jakarta – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menegaskan bahwa perkataan Yaya Toure tentangnya adalah sebuah kebohongan. Hubungan Guardiola dengan Yaya ...