Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Menampik Hanya Ingin Hasil Seri Saat Hadapi Liverpool

Mourinho Menampik Hanya Ingin Hasil Seri Saat Hadapi Liverpool

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menampik jika timya hanya ingin hasil seri saat hadapi Liverpool seperti yang dituduhkan oleh sejumlah pihak. Menurut Mourinho, justru Liverpool yang sejatinya harus bertanggung jawab atas skor imbang tersebut.

Mourinho Menampik Hanya Ingin Hasil Seri Saat Hadapi Liverpool

Jose Mourinho

Bermain di Anfield, United memang fokus untuk bertahan di sepanjang laga untuk menahan serangan dari tuan rumah. Hal tersebut bisa di lihat dari statistik pertandingan yang menunjukkan Liverpool telah melepaskan 13 tembakan, sedangkan United yang hanya mencatatakan tiga tembakan saja.

Baca juga : FIFA Ikut Kirimkan Ucapan Duka Untuk Choirul Huda

Setelah laga , manajer Liverpool Jurgen Klopp mengeluhkan taktik bertahan yang diterapkan Mourinho dengan menyebut bahwa United puas dengan hasil akhir ini karena sejak awal hanya ingin hasil seri. Namun, Mourinho menampik anggapan tersebut.

“Kami datang kemari untuk tiga poin,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Di babak kedua, kami menyadari bahwa memang sulit untuk menang setelah melihat dinamika pertandingan. Saya menunggu Jurgen untuk melakukan pergantian dan menerapkan skema lebih menyerang. Tetapi dia tetap mempertahankan tiga gelandang mereka (Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, dan Emre Can). Jadi mereka terus memegang kontrol.”

“Anda mengatakan bahwa kami defensif dan mereka ofensif. Tapi mereka bermain di kandang dan tidak melakukan pergantian (untuk bermain lebih agresif),” jelas Mou.

Hasil satu angka ini membuat United bertahan di peringkat kedua dan tertinggal dua poin dari Manchester City di posisi teratas klasemen. Sedangkan Liverpool masih berada di urutan kedelapan, tertinggal sembilan poin di belakang City.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Madrid Mengaku Tertarik Dengarkan Tawaran Dari MU

Gelandang Madrid Mengaku Tertarik Dengarkan Tawaran Dari MU

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengakui bahwa dirinya tertarik untuk mendengarkan tawaran dari ...