Home > Berita Liga Champions > Morata Butuh Bantuan Hazard Untuk Bobol Gawang Roma

Morata Butuh Bantuan Hazard Untuk Bobol Gawang Roma

London – Alvaro Morata tercatat belum pernah membobol gawang Roma di sepanjang karirnya, padahal ia sudah bermain lima kali melawan tim ibu kota Italia tersebut.

Morata Butuh Bantuan Hazard Untuk Bobol Gawang Roma

Bahkan Morata juga belum pernah melepas satu assist di lima pertandingan melawan Roma, dirinya juga kembali gagal untuk mencatatkan namanya di papan skor ketika Chelsea hanya bisa bermain imbang 3-3 melawan Roma.

Baca juga : Courtois Butuh Clean Sheet Demi Mengembalikan Kepercayaan Diri

Morata dkk bakal menjalani laga tandang ke markas Roma dalam fase grup Liga Champions tengah pekan ini. Tim asuhan Antonio Conte kemungkinan bakal menurunkan pemain terbaiknya demi memastikan diri finis di posisi puncak klasemen.

Morata membutuhkan bantuan dari Eden Hazard untuk dapat membobol gawang AS Roma dan mengakhiri kutukan gagal mencetak gol ke gawang Roma.

“Saya tak pernah mencetak gol ke gawang Roma sebelumnya,” tutur Morata menurut Metro. “Kami akan coba melakukannya besok. Saya memainkan lima pertandingan, namun secara penuh mungkin satu sampai dua. Besok saya akan coba mencetak gol.”

“Hazard, saya memiliki pemahaman yang bagus dengan dirinya, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Kami hanya harus memainkan lebih banyak pertandingan.”

Hazard dan Morata memang butuh menit bermain yang lebih agar permainan mereka semakin padu di Chelsea, mengingat ini adalah musim perdana mereka bermain bersama.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Azpilicueta Rela Pindah Posisi

Bek Chelsea Sudah Tahu Cara Matikan Pergerakan Messi

London – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengakui bahwa dirinya sudah mengetahui cara untuk mematikan pergerakan pemain ...