Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Montella Minta Media Tak Berlebihan Dalam Mengkritik Bonucci

Montella Minta Media Tak Berlebihan Dalam Mengkritik Bonucci

Milan – Vincenzo Montella meminta media agar tidak berlebihan dalam mengkritik kapten mereka, Leonardo Bonucci.

Montella Minta Media Tak Berlebihan Dalam Mengkritik Bonucci

Montella

Milan kini telah sukses meraih kemenangan 4-1 atas Chievo di Serie A Italiai semalam. Hasil poin penuh itu dapat mereka dapatkan meskipun tanpa kehadiran Bonucci. Gol kemenangan Milan atas Chievo semalam dibuat oleh Suso, Hakan Calhanoglu, dan Nikola Kalinic.

Baca juga : Raih Kemenangan Tipis Atas Crotone, Ini Kata Di Francesco

Mantan pemain Juventus tersebut telah mendapatkan kartu merah saat laga melawan Genoa. Wasit pun memutuskan untuk langsung menepikannya, usai daru penggunaan teknologi VAR dan mendapati Bonucci melakukan sikutan pada pemain lawan.

Setelah laga usai, Montella kemudian ditanyai oleh media apakah Milan justru diuntungkan dengan absennya Bonucci di pertandingan semalam.

“Anda bisa mengkritik Bonucci karena beberapa penampilannya, namun anda tidak bisa meragukan kualitasnya, jika tidak maka lebih baik kami semua pensiun dan menjalani profesi yang berbeda,” tutur Montella menurut Goal International.

Bonucci kemungkinan bakal absen dalam pertandingan melawan mantan timnya, Juve, di laga lanjutan Serie A yang akan berlangsung di akhir pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Enggan Terlalu Pikirkan Kontrak Baru Dari Milan

Target Ambisius Milan Jelang Hadapi Ludogorets Razgrad

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso disebut bakal menurunkan susunan tim terbaiknya saat meladeni klub Bulgaria, ...