Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Montella Bakal Terapkan Formasi Baru Untuk Milan Kontra Genoa

Montella Bakal Terapkan Formasi Baru Untuk Milan Kontra Genoa

Milan – Vincenzo Montella kemungkina bakal menerapkan formasi baru untuk AC Milan dalam laga kontra Genoa, Minggu (22/10) waktu setempat.

Montella Bakal Terapkan Formasi Baru Untuk Milan Kontra Genoa

Seperti diketahui, Rossoneri telah menelan tiga kekalahan beruntun di Serie A dan baru saja ditahan imbang tanpa gol kontra AEK Athens di Liga Europa. Hasil tersebut membuat kepercayaan diri mereka sedang turun sehingga Montella kemungkinan bakal menerapkan formasi baru yang lebih eksplosif.

Baca juga : Mourinho Kesal Dengan Komentar Ander Herrera

Menurut Sky Sport Italia dan Mediaset Premium, Montella akan menerapkan formasi 3-4-2-1. Sang pelatih mencoba untuk meniru skema Ivan Juric di Genoa untuk menghadapi Grifone.

Fabio Borini dan Jack Bonaventura bakal diplot sebagai bek sayap, namun Suso dan Hakan Calhanoglu ditempatkan di belakang striker. Sedangkan, Nikola Kalinic yang sudah pulih dari cedera paha akan jadi ujung tombak Montella.

Pihak Milan kemungkinan akan memecat Montella jika tetap mengalami kekalahan dalam laga kontra Genoa. Akan tetapi, CEO Marco Fassone memastikan posisi sang pelatih aman. Karena Montella dianggap penting untuk rencana jangka panjang Rossoneri.

Prakiraan formasi Milan (3-4-2-1): G Donnarumma; Zapata, Bonucci, Rodriguez; Borini, Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Calhanoglu; Kalinic

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Alami Kelelahan Mental

Montella Tuntut Reformasi di FIGC Usai Italia Gagal Ke Piala Dunia 2018

Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menuntut untuk segera melakukan Reformasi dalam tubuh FIGC setelah Italia ...