Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Tegaskan Siap Redam Perlawanan Persipura

Mitra Kukar Tegaskan Siap Redam Perlawanan Persipura

Kutai – Mitra Kukar tengah memiliki kepercayan diri yang tinggi usai menang 4-2 di markas Gresik United pada pekan lalu. Mereka pun tak ciut nyali saat menjamu Persipura Jayapura pada Jumat (13/10) mendatang.

Mitra Kukar Tegaskan Siap Redam Perlawanan Persipura

Mitra Kukar

Mitra Kukar sadar bahwa Persipura bukan Gresik United yang sudah dipastikan berlaga di Liga 2 pada musim depan. Meski tampil di kandang, tidak gampang bagi Mitra Kukar mengadang laju Mutiara Hitam – julukan Persipura.

Terlebih, Bayu Pradana dkk tidak punya rekor bagus saat melawan Persipura. Pada pertemuan pertama di Jayapura, Naga Mekes jadi bulan-bulanan. Enam gol bersarang ke gawang Joko Ribowo saat itu.

Asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi menuturkan, di atas kertas, timnya kalah jauh dari calon lawan. Kendati demikian, bukan berarti Boaz Solossa dkk tidak bisa dikalahkan. Buktinya, dua pekan lalu, Persipura Jayapura ditumbangkan tamunya, Madura United di Mandala dengan skor 0-1.

Baca juga: Kalteng Putra Optimistis Kantongi Tiga Poin di GBT

“Persipura punya segudang pemain berkelas, tapi kami tidak gentar menghadapi mereka di Aji Imbut,” terang Kardok, sapaan Sukardi, Selasa (10/10/2017).

Kardok bakal memperbaiki kinerja timnya sebelum menjamu Persipura. Meski menang atas Gresik United, Kardok melihat masih ada celah yang harus dibenahi. Terutama komunikasi di lini belakang yang kurang terjalin rapi. Dia berharap, menghadapi Mutiara Hitam, penggawanya tak melakukan kesalahan mendasar, terutama di lini belakang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Arema FC Tegaskan Bakal Serius di Piala Gubernur Kaltim

Malang – Arema FC mempersiapkan diri secara serius sebelum bertarung di Piala Gubernur Kalimantan Timur ...