Home > Berita Liga Indonesia > Meski Jadi Tim Terlemah, PSBS Akan Bikin Repot Semeru FC

Meski Jadi Tim Terlemah, PSBS Akan Bikin Repot Semeru FC

Lumajang – Meski sudah dipastikan tak bisa lolos ke babak delapan besar, PSBS Biak akan tampil ngotot pada laga terakhir di Grup C babak 16 besar kompetisi Liga 2, Kamis (12/10) besok sore. Patrias Rumere dan kolega akan berjumpa Persigo Semeru FC di Stadion Semeru, Lumajang.

PSBS Putuskan Pakai Gelora Delta dan GBT sebagai Markas

PSBS adalah tim terlemah di Grup C babak 16 besar. Mereka hanya mengumpulkan dua poin dari lima pertandingan. Secara kalkulasi PSBS sudah dipastikan tak akan bisa menembus babak delapan besar. Kabar bagusnya, mereka tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

Sedangkan tuan rumah Semeru FC punya ambisi besar untuk lolos delapan besar. Mereka harus mengalahkan PSBS jika ingin mewujudkan mimpi itu. Selain itu Semeru FC juga berharap Persebaya menang atau imbang kontra Kalteng Putra.

Meski sudah tak memiliki ambisi ke delapan besar, PSBS menegaskan bahwa mereka ingin happy ending di fase 16 besar. Oleh sebab itu PSBS akan berusaha keras untuk mengganggu laju Semeru FC yang berhasrat tinggi ke delapan besar.

Baca juga: Jacksen Sangat Senang karena Bisa Bawa Pulang Poin dari Kandang Persib

“Kami selalu optimistis untuk memenangkan pertandingan. Bagi kami, dengan kemenangan itu kami akan meraih kesuksesan,” kata Asisten Manajer PSBS Daniel Karetji pada Rabu (11/10/2017).

Menurut Daniel, jarak antara Surabaya dan Lumajang yang cukup jauh, serta masa istirahat yang mepet, tak akan menghalangi PSBS untuk tampil maksimal di Lumajang. Menurut Daniel, timnya siap mempersulit Semeru FC yang berambisi besar ke delapan besar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Ikut Ajang Piala Asia U-19, Indra Sjafri Targetkan Masuk Semi-Final

Indra Sjafri : Jerman Punya Kultur Sepak Bola dan Kompetisi Sangat Apik

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 dirasakan oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Sang ...