Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Meski Imbang Lawan Roma, Hazard Puas Bisa Lesakkan 2 Gol

Meski Imbang Lawan Roma, Hazard Puas Bisa Lesakkan 2 Gol

London – Penyerang Chelsea, Eden Hazard mengaku puas bisa lesakka 2 gol di Liga Champions musim ini meski hanya bisa bermain imbang saat melawan AS Roma.

Meski Imbang Lawan Roma, Hazard Puas Bisa Lesakkan 2 Gol

Seperti diketahui, pada pertandingan matchday ketiga Grup C Liga Champions yang dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, London, pada Rabu (18/10/2017), Chelsea hanya bisa bermain imbang dengan skor 3-3 kontra AS Roma.

Baca juga : Mourinho Menilai Memperkuat Lini Pertahanan Tidak Menyalahi Aturan

Sebenarnya Chelsea sempat unggul 2-0 berkat gol David Luiz (menit ke-11) dan Eden Hazard (37′). Namun, AS Roma sukses membalikkan skor melalui lesakkan Aleksandar Kolarov (40′) dan Edin Dzeko (64′, 70′).

Pada akhirnya Chelsea sanggup menyamakan skor lagi melalui Hazard yang tengah dalam performa yang hebat untuk mencetak gol penyeimbang pada menit ke-75 dengan sundulan.

Hazard Sempat kecewa karena Chelsea gagal mendapat kemenangan usai unggul dua gol terlebih dahulu. Namun, hasil akhir 3-3 ini tetap dinilai adil bagi Hazard. Apalagi dalam laga sebelumnya, Chelsea baru mengalami dua kekalahan beruntun dari Manchester City dan Crystal Palace di Liga Inggris.

“Hasil ini sangat bagus bagi kedua tim, tetapi ketika mampu unggul 2-0 terlebih dahulu di kandang, kami seharusnya bisa memenangi pertandingan,” ucap Hazard kepada BBC.

“Sekarang kami harus bermain di Roma, tetapi kami akan tetap mencoba untuk memenangi laga. Setelah dua kali mengalami kekalahn, tidak lah mudah untuk bisa bangkit kembali,” tuturnya.

Meski gagal meraih poin penuh, Chelsea masih berada di puncak klasemen Grup C dengan mengemas tujuh poin atau unggul dua angka dari Roma yang berada di posisi kedua.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hazard Sebut Morata Sebagai Striker Top

Hazard Sebut Morata Sebagai Striker Top

London – Eden Hazard mengaku bahwa dirinya kini bisa memahami dengan baik pergerakan striker andalan Chelsea, Alvaro ...