Home > Berita Liga Inggris > Menang Besar Atas Stoke City, Jesus Apresiasi Kontribusi De Bruyne

Menang Besar Atas Stoke City, Jesus Apresiasi Kontribusi De Bruyne

Manchester – Manchester City sukses menang besar dengan skor telak 7-2 saat menjamu Stoke City di laga pekan kedelapan Liga Inggris 2017-2018 yang digelar di Stadion Etihad, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB.

Menang Besar Atas Stoke City, Jesus Apresiasi Kontribusi De Bruyne

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne menjadi perhatian lebih meskipun ia tak mencetak gol pada laga tersebut. Ia mampu membuat dua assist yang kemudian dimaksimalkan dengan baik oleh Gabriel Jesus dan Leroy Sane.

Baca juga : Evan Dimas Tak Menutup Peluang Berlaga di Kompetisi Luar Negeri

Dengan momen tersebut, Jesus mengapresiasi kontribusi De Bruyne berkat umpan-umpannya yang apik. Bahkan Jesus juga merasa senang karena bisa bermain satu tim dengan De Bruyne.

“Saya sangat senang dan senang bisa bermain dengan pemain tingkat tinggi seperti dia. Kami semua merasa beruntung memiliki dia di tim kami,” ungkap Jesus, mengutip dari BBC, Sabtu (15/10/2017).

Dengan raihan kemenangan ini, maka Man City kini semakin kukuh di puncak klasemen dengan raihan 22 poin. Tim asuhan Guardiola itu unggul dua poin atas pesaing se-kotanya yakni Man United yang hanya bermain imbang melawan Liverpool 0-0.

“Kami telah bekerja keras dan menghadapi setiap pertandingan untuk menang dan mencetak banyak gol. Kami sangat senang dengan permainan kami,” pungkas pemain berpaspor Brasil itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Makelele : Kante Pemain Tak Kenal Lelah

Gus Poyet Menilai Kante Sebagai Gelandang Terbaik Dunia

London – Mantan Gelandang Uruguay, Gustavo Augusto “Gus” Poyet Domínguez menilai bahwa gelandang Chelsea, N’Golo Kante sebagai gelandang ...