Home > Berita Liga Inggris > Menang Atas Bournemouth, Hazard Menolak Bicarakan Gelar Juara

Menang Atas Bournemouth, Hazard Menolak Bicarakan Gelar Juara

London – Chelsea berhasil mencuri poin maksimal saat melawan tuan rumah AFC Bournemouth di Vitality Stadium pada pertandingan pekan ke-10 Liga Primer Inggris 2017/18.

Menang Atas Bournemouth, Hazard Menolak Bicarakan Gelar Juara

Kemenangan ini membuat sang juara bertahan berhasil mempertahankan di posisi keempat klasemen sementara dengan mengemas 19 poin. Meski di awal musim ini penampilan The Blues kurang cukup memuaskan.

Baca juga : Pelatih West Brom Akui Timnya Beda Level Dengan City

Eden Hazard yang mencetak gol pada pertandingan tersebut, memperingatkan kepada para pesaingnya agar tidak terlalu jemawa. Sebab, menurutnya kompetisi Liga Primer Inggris masih panjang dan dirinya menolak untuk membicarakan peluang Chelsea meraih gelar juara.

“Musim ini masih panjang, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada mereka yang ada di puncak klasemen. Kami masih punya banyak pertandingan untuk dimainkan, kita lihat saja nanti di akhir musim nanti,” jelasnya dilansir Sportsmole.

Pemain Belgia tersebut juga memberikan komentar mengenai golnya ke gawang Bournemouth serta permainan The Blues dalam laga tersebut.

“Itu gol yang sangat bagus dan juga penting. Kami menciptakan banyak sekali peluang, tapi kami tidak mampu menjadikannya gol, itu masalahnya. Tapi dalam pertandingan seperti ini, Anda hanya perlu menang, kami mendapatkannya dan kami akan melanjutkannya,” tambahnya.

Seperti diketahui, gol hazard tersebut merupakan gol perdananya di ajang Liga Primer Inggris 2017/18. Pada awal musim ini, Hazard kerap absen dan jarang dimainkan karena belum lama pulih dari cedera yang didapatnya pada akhir musim 2016/17 kemarin.

Manchester City kini menempati puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/18 dengan torehan 28 poin, diikuti oleh rival sekota mereka, Manchester United yang memegang 23 poin. Sedangkan pada posisi ketiga dihuni oleh Tottenham Hotspur yang mengoleksi 20 poin dan posisi keempat disegel oleh Chelsea dengan 19 poin.

Jumlah poin Chelsea juga sama dengan jumlah poin dari Arsenal yang berada di urutan kelima, namun Chelsea masih unggul selisih gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Bersinar di Everton, Cenk Tosun Kembali Ke Turki ?

Gagal Bersinar di Everton, Cenk Tosun Kembali Ke Turki ?

Jakarta – Striker Everton, Cenk Tosun masih mempunyai peluang untuk kembali ke turki bersama mantan ...