Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Matic Siap Penuhi Ambisi Mourinho dan United

Matic Siap Penuhi Ambisi Mourinho dan United

London – Nemanja Matic mengaku bahwa Jose Mourinho merupakan sosok pelatih terbaik yang bisa didapatkan Manchester United. Dengan begitu Matic pun mengaku siap berjuang untuk memenuhi ambisi Mourinho dan Manchester United.

Matic Siap Penuhi Ambisi Mourinho dan United

Pada musim panas lalu, secara mengejutkan Matic diizinkan untuk meninggalkan Chelsea, usai dirinya membawa tim London Barat meraih gelar Premier League musim lalu.

Baca juga : Robben Tak Terburu-buru Bicarakan Kontrak Baru Dengan Munchen

Matic ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Mourinho, di Old Trafford. Tak perlu waktu yang lama, Matic telah sukses menunjukkan performanya dan menjadi peran penting dalam kesuksesan klub duduk di peringkat dua klasemen Premier League.

Matic kini bertekad menatap kans meraih gelar juara untuk United di masa mendatang.

“Mourinho sudah menciptakan sekumpulan pemain yang sempurna dengan potensi besar dan dengan semua yang dibutuhkan untuk kami mencapai hasil bagus. Saya tidak ingin bicara soal target, namun ketika saya menyebut Manchester United, semua orang tahu ambisi kami,” tutur Matic di Elevate.

“Fakta bahwa saya bermain untuk United merupakan puncak dari karir saya dan semua yang sudah saya capai di sepakbola. Saya senang berada di Manchester, dan keluarga saya sudah menyesuaikan diri dengan kota ini.”

“Anak-anak bersekolah di tempat yang bagus di Manchester, dan saya senang putra saya mulai berlatih sepakbola. Dia mendapat tempat di tim junior United.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Sebut Mourinho Tak Becus Kembangkan Pemain

Mourinho Ingin Rombak Lini Belakang MU Dengan Mendatangkan 2 Pemain Ini

Jakarta – Manajer Manchester United, Jose Mourinho disebut ingin merombak lini belakang timnya dengan mendatangkan Raphael Varane dan Harry Maguire. ...