Home > Berita Liga Inggris > Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Manchester – Marouane Fellaini telah dipastikan absen dalam beberapa minggu kedepan dari Manchester United karena cedera lutut yang didekapnya saat membela Timnas Belgia hari Sabtu (07/10/17) kemarin.

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Fellaini

Cedera Fellaini ini membuat Mourinho kriris gelandang di lini depan sebab hanya menyisakan Nemanja Matic dan Ander Herrera. Sementara itu, Fellaini terpaksa dicoret dari beberapa laga penting yang harus dijalani United bulan ini.

Baca juga : Sriwijaya FC Pastikan Tampil Dengan Kekuatan Penuh Saat Hadapi Perseru

Pemain 29 tahun ini memang diandalkan dalam skuat MU, karena sejauh ini dirinya telah tampil dalam enam laga United di Liga Primer Inggris dan menorehkan dua gol saat mengalahkan Crystal Palace, Sabtu (30/09/17).

Melihat kondisi tersebut, Juan Mata merasa prihatin atas keadaan yang dialami rekannya, apalagi mereka akan menjalani laga besar di bulan ini termasuk melawan Liverpool, Sabtu (14/10/17). Mata pun berharap Fellaini bisa segera pulih dengan menulis melalui blognya.

“Ini adalah salah satu pertandingan besar musim ini, tak diragukan lagi. Tak perlu mengatakan apa artinya itu bagi kami dan para fan kami, dan saya harap kami dapat melakukan permainan yang bagus dan membawa tiga poin ke Manchester,” ungkap Mata.

“Saya juga berharap tidak ada rakan setim saya yang mengalami masalah fisik di pertandingan kedua bersama tim-tim nasional seperti yang terjadi pada Fellaini. Saya berharap dia bisa segera pulih dengan cepat,” harap gelandang asal Spanyol ini.

Untuk diketahui, jika Oktober bakal menjadi bulan yang sibuk bagi MU. Setelah berhadapan dengan The Reds, mereka harus bertandang ke Benfica pada hari Kamis (19/10/17) di lanjutan Liga Champions. Kemudian, mereka akan menghadapi Huddersfield (21/10/10), Swansea (25/10/17), dan Tottenham Hotspur (28/10/17).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Pesan Politik Ke Lapangan, Guardiola Dihadapkan Pada Dakwaan

Bawa Pesan Politik Ke Lapangan, Guardiola Dihadapkan Pada Dakwaan

Manchester – Manajer Manchester City, Josep Guardiola kini sedang menghadapi dakwaan dari federasi sepakbola Inggris ...