Home > Berita Liga Inggris > Masa Depan Michy Batshuayi Di Chelsea Tak Akan Lama

Masa Depan Michy Batshuayi Di Chelsea Tak Akan Lama

London – Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, memprediksikan bahwa masa depan untuk Michy Batshuayi di Stamford Bridge tak akan lama.

Masa Depan Michy Batshuayi Di Chelsea Tak Akan Lama

Cascarino juga mengatakan jika mantan pemain Marseille itu sudah dipastikan tak akan menjadi bagian dari rencana utama tim di masa mendatang.

Baca juga : Kapten Chelsea Bakal Perbaiki Kesalahan Saat Lawan Roma

Setelah Chelsea menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace di Selhurst Park, striker Belgia tersebut kerap mendapatkan kritik atas performanya pekan lalu. Ia gagal menggantikan peran Alvaro Morata, yang masih absen karena cedera.

“Ketika anda berada di klub dan mereka coba merekrut pemain 32 tahun, yang akan membuat anda menjadi striker pilihan ketiga, maka jelas bahwa manajer tak menyukai anda. Itulah situasi yang menimpa Batshuayi di Chelsea,” tutur Cascarino, menanggapi rumor Chelsea yang sempat tertarik pada Fernando Llorente, di The Times.

“Dan meski Conte tidak merekrut Llorente, dia masih tidak mencoba memainkan Batshuayi. Melawan Manchester City bulan lalu, Conte menggantikan Morata dengan Willian usai 35 menit dan ketika mereka tertinggal dari Palace, dia menarik Batshuayi di menit ke-57.”

“Conte jelas tidak menghargai kemampuannya. Jelas bahwa masa depannya ada di tempat lain. Saya kira dia akan pergi di Januari mendatang.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Piers Morgan Khawatir Derby London Utara Menjadi Laga Terakhir Wenger

Piers Morgan Khawatir Derby London Utara Menjadi Laga Terakhir Wenger

London – Piers Morgan merasa khawatir bahwa pertandingan derby London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur ...