Home > Berita Liga Indonesia > Martapura FC Dipastikan Lolos Babak 8 Besar Liga 2

Martapura FC Dipastikan Lolos Babak 8 Besar Liga 2

Martapura – Martapura FC sukses berpesta gol saat menjamu Persiwa Wamena dalam lanjutan laga kelima Grup D babak 16 besar Liga 2, Senin (09/10/17) sore. Laga yang digelar di Stadion Demang Lehman, tim tuan rumah menang dengan torehan 6 gol tanpa balas.

Martapura FC Dipastikan Lolos Babak 8 Besar Liga 2

Hasil ini sekaligus membawa Martapura FC menjadi tim ketiga yang memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 2. Hingga pekan kelima, Martapura FC sudah mengemas 11 poin dan tak terkejar lagi oleh tim di posisi ketiga klasemen sementara.

Pada laga lainnya, niat PS Mojokerto Putra untuk lolos harus tertahan di markas Madura FC. Bermain di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, PSMP harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-0.

Baca juga: PSM Makassar Masih Fokus Buru Gelar Juara Liga 1

PSMP sendiri harus tertahan di posisi kedua usai laga ini. Sementara Madura FC masih berpeluang untuk bisa lolos ke babak 8 besar usai kemenangan ini.

Satu tiket dari Grup D ini akan diperebutkan oleh PSMP dan Madura FC di laga terakhir. PSMP bakal bertemu Martapura FC, sementara Madura FC akan bertamu ke kandang Persiwa Wamena. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Akui Tidak Masalah dengan Padatnya Jadwal di Piala Gubernur Kaltim

Persebaya Akui Tidak Masalah dengan Padatnya Jadwal di Piala Gubernur Kaltim

Surabaya – Jadwal turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 cukup padat. Andai berhasil menembus ...