Home > Berita Liga Inggris > Marcos Alonso Sebut Conte Sebagai Pelatih Yang Keras

Marcos Alonso Sebut Conte Sebagai Pelatih Yang Keras

London – Marcos Alonso menyebutkan bahwa Antonio Conte merupakan sosok pelatih yang keras di Chelsea, namun dirinya merasa telah diuntungkan dengan hal tersebut.

Marcos Alonso Sebut Conte Sebagai Pelatih Yang Keras

Conte

Seperti dieketahui, Alonso telah membela beberapa klub sebelum membela Chelsea di Stamford Bridge. Pertama kali Alonso telah menimba ilmu di Real Madrid, kemudian ia dilepas ke Bolton Wanderers. Setelah itu, Alonso kemudian dibeli Fiorentina dan sempat dipinjamkan ke Sunderland.

Baca juga : Real Madrid Selalu Ada Di Hati Bek Chelsea

Hingga 2016 silam, performa yang apik di Serie A membuat Conte tertarik untuk merekrutnya untuk Chelsea. Sememntara itu, selama Alonso berkarir dalam dunia sepakbola, dirinya telah bertemu dengan pelatih top lain seperti Vincenzo Montella dan juga Paulo Sosa.

“Conte adalah pelatih yang keras, yang senang dengan pemain yang berusaha keras secara fisik dan juga taktik. Ketika anda berlatih, anda akan menderita bersamanya, namun anda akan berterima kasih padanya di atas lapangan,” tutur Alonso menurut Marca.

“Ketika kami juara Premier League musim lalu, saya kira tak ada seorang pun yang mengeluh meski dia membuat kami berlari hingga kelelahan di latihan.”

Alonso menambahkan: “Saya beruntung bertemu dengan Montella, kemudian Paulo Sosa, dan sekarang Conte, para pelatih hebat. Saya juga bertemu Cesc dan Diego Costa. Saya belajar dari semua orang.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Pesan Politik Ke Lapangan, Guardiola Dihadapkan Pada Dakwaan

Bawa Pesan Politik Ke Lapangan, Guardiola Dihadapkan Pada Dakwaan

Manchester – Manajer Manchester City, Josep Guardiola kini sedang menghadapi dakwaan dari federasi sepakbola Inggris ...