Home > Berita Liga Indonesia > Marclei Cesar Chaves Santos Jadi Pemain Tersubur Mitra Kukar

Marclei Cesar Chaves Santos Jadi Pemain Tersubur Mitra Kukar

Kutai – Veni, vidi, vici. Sebuah ujar-ujar asing yang rasanya pas untuk menggambarkan sepak terjang Marclei Cesar Chaves Santos, bomber asal Brasil milik Mitra Kukar. Marclei datang, tampil, dan menang.

Marclei Cesar Chaves Santos Jadi Pemain Tersubur Mitra Kukar

Marclei memang tak menang dalam hal gelar juara, tapi dia meraih kemenangan hal lain. Satu golnya ke gawang Persib Bandung pada Jumat (27/10/2017) membuat torehan golnya di Liga 1 2017 menjadi 22 gol.

Dengan jumlah itu, dia berhasil memecahkan rekor 21 gol milik Franco Hitta saat membela Mitra Kukar. Marclei pun berhak menyandang predikat sebagai pemain tersubur Mitra Kukar sepanjang masa dengan 22 gol.

Seperti diketahui, striker legendaris Franco Hita menceploskan 21 gol pada Divisi Utama musim 2010-2011. Saat itu, Mitra Kukar juga merebut tiket promosi ke ISL. Tapi, Hitta harus rela predikat penyerang tersubur Naga Mekes kini diambil alih Marclei.

Baca juga: Sriwijaya FC Berambisi Kandaskan Bali United

Prestasi itu tentu cukup membanggakan mengingat Marclei baru pada musim ini merasakan pentas sepak bola Indonesia. Mitra Kukar juga menegaskan diri selalu memiliki penyerang asing berkualitas setelah sebelumnya memiliki Marlon Da Silva dan Patrick Cruz Dos Santos.

“Saya datang ke Indonesia untuk menunjukkan potensi dan kerja keras. Saya berharap bisa mencetak banyak gol untuk tim sekaligus membawa Mitra Kukar terus meraih kemenangan,” ucap Marclei. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lawan Qatar, Bagaimana Nasib Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia ?

Jakarta – Setelah kalah lawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Gelora Bung Karno ...