Home > Berita Liga Spanyol > Marcelo Sebut Ronaldo Adalah Pemain Andalan Real Madrid

Marcelo Sebut Ronaldo Adalah Pemain Andalan Real Madrid

Madrid – Real Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Getafe pada pekan kedelapan La Liga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10). Marcelo pun tak segan memuji Cristiano Ronaldo sebagai pemain andalan Real Madrid yang bisa memberikan pengaruh besar ketika dibutuhkan.

Marcelo Sebut Ronaldo Adalah Pemain Andalan Real Madrid

Real Madrid nyaris gagal mendapatkan angka penuh pada laga tersebut. Meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Karim Benzema. Namun tuan rumah mampu menyamakan keunggulan malalui gol Jorge Molina.

Baca juga : Hadapi Getafe, Marcelo Merasa Senang Timnya Bisa Menang

Akhirnya Ronaldo keluar sebagai pahlawan kemenangan pada menit 85. Ia mencetak gol penentu usai menerima umpan dari Isco yang di maksimalkan dengan sempurna oleh Ronaldo.

Setelah pertandingan berakhir, Marcelo tak segan memberikan pujian pada peran Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo tak perlu diragukan lagi dan bisa hadir ketika sangat dibutuhkan.

“Kita tahu apa yang diberikan Ronaldo pada Madrid. Ia pantas mendapat banyak kredit atas semua apa yang telah ia lakukan untuk Madrid dan kita tahu kapan ia harus menunjukkan dirinya, ia bisa melakukan itu,” ucap Marcelo usai pertandingan.

“Semua itu terjadi dalam sepakbola, saya tak bisa menjelaskan kenapa.”

“Kami berusaha melakukan perbaikan dalam setiap pertandingan, berusaha memangkas jarak dengan peringkat pertama dan terus berjuang mendapatkan poin,” sambungnya.

Raihan hasil kemenangan ini membuat Real Madrid sekarang berada di posisi runner-up klasemen dan masih memiliki jarak lima angka dari Barcelona yang menempati puncak klasemen.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Morata Sebut Neymar Bisa Saja Pindah Ke Madrid

Morata Sebut Neymar Bisa Saja Pindah Ke Madrid

Madrid – Alvaro Morata turut memanaskan rumor yang mengabarkan Neymar bakal pindah ke Real Madrid. Striker Chelsea ...