Home > Berita Liga Inggris > Manajer Tottenham Sebut Real Madrid Bukan Hanya Ronaldo Saja

Manajer Tottenham Sebut Real Madrid Bukan Hanya Ronaldo Saja

London – Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino menyebutkan jika kekuatan Real Madrid bukan hanya pada Cristiano Ronaldo.

Manajer Tottenham Sebut Real Madrid Bukan Hanya Ronaldo Saja

Seperti diketahui, pada tengah pekan ini Pochettino akan bertandang ke Bernabeu untuk bertemu Real Madrid di Liga Champions. Sebelumnya, Real Madrid membutuhkan gol Ronaldo untuk meraih kemenangan atas Getafe di La Liga pekan lalu.

Baca juga : Jelang Hadapi Roma, Morata Kembali Ikuti Sesi Latihan

Ronaldo juga disebut bakal memenangkan Ballon d’Or di akhir tahun ini, top skorer sepanjang masa Madrid itu sudah mencetak enam gol di semua kompetisi musim ini. Namun Pochettino kemudian menegaskan bahwa timnya takkan fokus sepenuhnya pada Ronaldo ketika menghadapi Madrid nanti.

“Dia pemain yang amat penting, namun mereka punya banyak pemain yang sangat penting. Skuat yang mereka punya luar biasa dan mereka punya manajer yang amat bagus. Mereka klub yang fantastis, namun anda membutuhkan kontribusi dari seluruh pemain untuk bisa juara,” tutur Pochettino di The Mirror.

“Cristiano seperti Messi, mereka memberikan dampak luar biasa pada tim. Dia salah satu pemain terbaik dunia, jelas. Sulit mengatakan hal baru soal para pemain ini – seperti Maradona – karena mereka amat spesial.”

“Mereka bisa mengubah pertandingan dan menjadikan tim lebih baik. Kami tidak hanya bermain melawan Real Madrid, kami bermain melawan para pemain terbaik dunia.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak terima dengan kemenangan Arsenal atas timnya dalam ...