Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Yakin Bisa Maksimalkan Keterpurukan Persib sebagai Senjata

Madura United Yakin Bisa Maksimalkan Keterpurukan Persib sebagai Senjata

Pamekasan – Madura United dihinggapi rasa kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa memenangkan pertarungan saat berhadapan dengan Persib Bandung di laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/17).

Madura United Yakin Bisa Maksimalkan Keterpurukan Persib sebagai Senjata

Madura United

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengatakan rasa kepercayaan diri itu menjadi hal wajar dialami timnya karena saat ini lawan yang dihadapi tengah dalam keadaan terpuruk usai tak pernah menang di enam laga sebelumnya.

“Keadaan Persib tidak terlalu baik, kita harus memanfaatkan itu dan memanfaatkan kelemahan Persib,” ujar Gomes dalam konferensi pers sebelum laga di Bandung pada Rabu (18/10/17).

Selain itu, Gomes juga menilai bahwa timnya sedikit diuntungkan setelah Persib tidak bisa menurunkan sang marquee player, Michael Essien, karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Essien sangat punya pengalaman luar biasa. Kita lihat lawan PSM, saat Essien diganti, Persib malah kedodoran. Maka tidak hadirnya Essien keuntungan besar bagi Madura. Kita manfaatkan momen penting itu untuk bisa memenangkan pertandingan,” katanya.

Baca juga: Freddy Muli Punya Segudang PR untuk Benahi Persis Solo

Sementara Madura United, menurutnya dalam keadaan siap tempur dan memiliki mental yang cukup kuat dalam menghadapi Persib Bandung. Pelatih asal Brasil ini berharap ke-18 pemain yang diboyongnya ini bisa berbuat maksimal sehingga kemenangan bisa didapatkan.

“Kita punya lima pertandingan sisa. Maka akan sangat penting untuk ambil poin di sini kalau ingin membuka peluang ke posisi pertama,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...