Home > Berita Bola > Lolos Babak Play-Off, Pemain Irlandia Berbagi Kebahagiaan Dengan Sang Istri

Lolos Babak Play-Off, Pemain Irlandia Berbagi Kebahagiaan Dengan Sang Istri

Cardiff – Republik Irlandia sukses menuju ke babak play-off Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Wales dalam laga lanjutan kualfikasi Piala Dunia, Selasa (10/10/2017).

Lolos Babak Play-Off, Pemain Irlandia Berbagi Kebahagiaan Dengan Sang Istri

Winger West Brom, James McClean menjadi pahlawan setelah berhasil mencetak gol tunggal kemenangan Irlandia, Dan seusai pertandingan, ia langsung berbagi kebahagiaan dengan sang istri yang berada di tribun penonton. James pun berlari melompati papan iklan dan memeluk serta mencium sang istri, Erin. Pasangan itupun lansung menjadi sorotan di Cardiff City Stadium.

Baca juga : Bale Sering Cedera Karena Tak Bermain di Posisi Idealnya ?

Setelah momen tersebut, Erin lantas mengunggah fotonya yang tengah berciuman dengan James dalam akun instagram miliknya. Unik lagi, Erin yang hanya memiliki 9692 followers di instagram, mampu mendapatkan 11,468 love dari foto yang diunggahnya.

Selain itu, Erin mendapatkan lebih dari 100 komentar yang memuji kemesramaan dari pasangan tersebut. Fakta tersebut menandakan jika banyak Netizen menyukai pasangan yang mulai kisah asmaranya sejak 2011 silam.

James dan Erin menikah pada Mei 2016 dan setelah lima tahun bersama, mereka dikaruniai tiga anak yaitu Allie May (4), Junior James (2), dan Willow Ivy yang lahir pada bulan Agustus lalu.

Ternyata, Manajer timnas Irlandia, O’Neill juga bangga dengan performa James yang berhasil mencetak empat gol di babak kualifikasi.

“Energi yang dimiliki. Ketika Anda melihat James lelah dalam permainan dengan sisa waktu sepuluh menit lagi, Anda menyadari jika para pemain lainnya pasti sangat lelah karena James berlari terus,” ujar O’Neill seperti dilansir dari The Sun.

“Dorongan dan tekadnya kini menjadi ciri khas bagi kami dan dia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam turnamen ini, sungguh luar biasa,” ucap O’Neill.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...