Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Kembali Akan Mengandalkan Coutinho Untuk Meladeni Spurs

Liverpool Kembali Akan Mengandalkan Coutinho Untuk Meladeni Spurs

Liverpool – Liverpool kembali bakal mengandalkan Philippe Coutinho saat meladeni Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Minggu (22/10/2017).

Liverpool Kembali Akan Mengandalkan Coutinho Untuk Meladeni Spurs

Coutinho

Philippe Coutinho kemungkinan besar bakal diturunkan sebagai starter bagi The Reds. Manajer Liverpool, Juergen Klopp kini selalu memainkan pemain asal Brasil tersebut kecuali saat cedera membekapnya.

Baca juga : Prediksi Ligue 1 23 Oktober 2017 : Marseille vs PSG

Dengan diturunkannya Coutinho pada pertandingan tersebut, akan sangat menguntungkan Liverpool dan akan merugikan Tottenham Hotspur. Pasalnya ada catatan positif bagi Liverpool ketika Coutinho diturunkan untuk meladeni Tottenham.

Pasukan Spurs yang dipimpin Mauricio Pochettino adalah satu dari empat klub Liga Inggris yang sering menelan kekalahan ketika Coutinho bermain. Tottenham, Stoke City, Swansea City, dan Aston Villa sama-sama dikalahkan sebanyak lima kali oleh pemain berusia 25 tahun itu.

Bahkan Liverpool tidak pernah menelan kekalahan dari Tottenham saat Coutinho bermain. Hal tersebut seolah menjadikan Coutinho sebagai jimat bagi Liverpool, karena sebenarnya sang pemain hanya mencetak dua gol dari delapan laga kontra Tottenham.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham United vs Chelsea, EPL 23 September 2018

Inggris – Bermain di Olympic Stadium pada hari Minggu(23/9), Chelsea yang berada di bawah kepemimpinan ...