Home > Berita Liga Indonesia > Liga 1 Dipastikan Bakal Selesai hingga Akhir Musim

Liga 1 Dipastikan Bakal Selesai hingga Akhir Musim

Jakarta – Tensi sepak bola Indonesia tampaknya sudah mulai menurun beberapa hari terakhir. Sempat panas, Liga 1 diyakini tak akan bubar sampai akhir musim.

Liga 1 Dipastikan Bakal Selesai hingga Akhir Musim

Ancaman boikot memang sempat terlontar dari 15 klub Liga 1. Situasi itu dilatari kekecewaan mereka terhadap operator kompetisi yang dianggap tak transparan.

Kendati begitu, permasalahan perlahan mulai mendingin. Hal ini setelah PSSI, PT Liga Indonesia Baru, bersama klub-klub Liga 1 baru saja berdiskusi membicarakan hal tersebut.

“Kami pikir hal itu merupakan dinamika kompetisi, pembubaran kompetisi itu merupakan dampak paling negatif, namun kami masih optimistis hal itu tak akan benar-benar terjadi,” tutur Media Officer Arema FC pada Sudarmaji Rabu (11/10/2017).

Baca juga: Meski Jadi Tim Terlemah, PSBS Akan Bikin Repot Semeru FC

Kini, lanjut dia, kondisi memang sudah mencair. Para klub sudah mulai memercayai PSSI dan LIBmenjalankan roda kompetisi yang tersisa enam pekan lagi.

“Andai dua atau tiga klub mogok, semua jadwal pasti akan kacau, kami berharap itu tidak terjadi, dan kami percaya PSSI juga bakal menjadi pengarah agar sama-sama mencari solusi terbaik untuk masalah ini, dan harapannya semua klub yang terlibat pun akan menyadarinya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 di Stadion ...