Home > Berita Liga Inggris > “Leicester Hanya Mampu Bermain Imbang 1-1 Melawan West Brom “

“Leicester Hanya Mampu Bermain Imbang 1-1 Melawan West Brom “

Jakarta – Leicester City hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion di King Power Stadium pada Selasa (17/10/2017) dini hari WIB.

"Leicester Hanya Mampu Bermain Imbang 1-1 Melawan West Brom "

Di menit awal pertandingan, kedua tim nampak berhati-hati. Karena secara statistik di babak pertama, hanya ada 1 tembakan akurat yang dicatatkan kedua tim. Tembakan akurat itu dilakukan oleh Danny Simpson yang melepaskan tembakan jarak jauh, namun masih sanggup diblok kiper WBA, Boaz Myhill.

Baca juga : Benarkah Van Gaal Punya Dendam Terhadap Mourinho ?

Setelah itu, tak ada peluang yang mengancam gawang masing-masing tim, Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Leicester City langsung mengambil inisiatif menyerang untuk memburu gol. Kiper WBA, Boaz Myhill langsung mendapat kartu kuning karena melanggar Jamie Vardy di luar kotak penalti di menit pertama.

Tendangan bebas yang dieksekusi Mahrez masih bisa diselamatkan Myhill. Di menit ke-51, Riyadh Mahrez mendapat peluang emas memanfaatkan umpan Marc Albrighton, namun bola masih melambung keatas.

Leicester yang terus menyerang, justru WBA terlebih dahulu yang mencetak gol pembuka. Berawal dari tendangan bebas akbiat Krychowiak dilanggar Iheanacho, Nacer Chadli sukses menendang bola ke pojok kiri gawang Kasper Schmeichel pada menit ke-63. Skor 0-1 untuk tim tamu

Di menit ke-80, Leicester baru bisa menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan matang Ben Chilwell dari sisi kanan pertahanan WBA, Bola disundul oleh Islam Slimani menuju ke arah Riyadh Mahrez. Uniknya dengan sekali kontrol, Mahrez mampu melepaskan tendangan yang tak dapat dijangkau oleh Myhill.

Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Piers Morgan Khawatir Derby London Utara Menjadi Laga Terakhir Wenger

Piers Morgan Khawatir Derby London Utara Menjadi Laga Terakhir Wenger

London – Piers Morgan merasa khawatir bahwa pertandingan derby London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur ...