Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Legenda MU Kini Menganggap Spurs Sebagai Tim Elit

Legenda MU Kini Menganggap Spurs Sebagai Tim Elit

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane menganggap Tottenham Hotspur sebagai tim elit dan sejajar dengan tim-tim besar di Eropa usai dirinya melihat pertandingan tim tersebut melawan Real Madrid.

Legenda MU Kini Menganggap Spurs Sebagai Tim Elit

Tottenham telah bermain melawan Madrid di matchday 3 grup H di Santiago Bernabeu pada tengah pekan ini. Pada laga tersebut, Harry Kane dan rekan setimnya berhasil menahan imbang Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dengan skor 1-1.

Baca juga : Donadoni Tak Berminat Tangani Timnas Italia Lagi

Perolehan hasil imbang tersebut membuat Spurs kini menduduki peringkat pertama grup H dengan tujuh poin, sama dengan yang diraih oleh Madrid yang ada di posisi kedua. Skuad besutan Maucirio Pochettino itu pun kans untuk lolos dari fase grup saat ini.

Roy Keane menilai jika Spurs kini adalah klub yang sangat bagus dan bakal meninggalkan kesan bagus di Eropa pada musim ini.

“Spurs adalah tim yang sangat tangguh,” buka Keane kepada ITV Sport.

“Mereka penuh energi, berani dengan nyali, mereka termasuk tim papan atas di Eropa. Manajer dan pemain pantas mendapat pujian. Anda melihat kelompok mereka di awal dan jelas Anda pikir Dortmund akan menjadi lawan yang sulit, tapi sepertinya mereka keluar dari grup dan akan menjadi ancaman.”

“Mereka kekurangan satu atau dua pemain untuk meraih trofi ini, tapi pada tahap knock-out mereka memiliki peluang besar untuk lolos,” serunya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Toby Alderweireld Tak Punya Niatan Tinggalkan Tottenham

Toby Alderweireld Tak Punya Niatan Tinggalkan Tottenham

London – Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld menegaskan dirinya tak punya niatan untuk meninggalkan White ...