Home > Berita Liga Italia > Legenda Juventus Yakin Ketajaman Higuain Bakal Kembali

Legenda Juventus Yakin Ketajaman Higuain Bakal Kembali

Turin – Legenda Juventus, David Trezeguet yakin dengan ketajaman yang dimiliki Gonzalo Higuain bakal segera kembali untuk menemukan bentuk penampilan terbaiknya di Juventus.

Legenda Juventus Yakin Ketajaman Higuain Bakal Kembali

Pemain Argentina itu sudah menunjukkan instingnya dalam mencetak gol yang luar biasa di sepanjang karirnya, namun pada musim ini ia mengalami sedikit penurunan dalam mencetak gol. Karena Sejauh ini, pria yang pernah membela Napoli dan Real Madrid itu baru mencetak empat gol saja.

Baca juga : Pelatih Inggris Puas Dengan Kepemimpinan Kane Sebagai Kapten

Meski demikian, ia masih sanggup mencatatkan nama di papan skor dalam dua pertandingan terakhir dan Trezeguet yakin pemain 29 tahun iku bakal kembali menunjukkan performa terbaiknya.

“Dia sudah amat konsisten di sepanjang karirnya dan anda bisa melihat kualitas seorang juara ketika menghadapi momen tersulit,” tutur Trezeguet di ItaSportPress.it.

“Dia sepertinya tidak dalam kondisi fisik yang bagus dan ini artinya dia harus terus berlatih keras dan menunjukkan apa yang ia bisa.”

“Sepertinya waktu yang ia habiskan di bangku cadangan membawa manfaat positif baginya, namun Juventus harus semakin berkembang sebagai tim.”

Juventus akan berhadapan dengan Lazio pada 14 Oktober mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Napoli – Bek Napoli, Nikola Maksimovic disebut telak masuk dalam radar Inter Milan dan Arsenal ...