Home > Berita Bola > Legenda Inter Ungkap Keinginannya Menjadi Seorang Pelatih

Legenda Inter Ungkap Keinginannya Menjadi Seorang Pelatih

Milan – Legenda Inter Milan, Esteban Cambiasso ungkap keinginannya untuk menjadi seorang pelatih, sebagai tindak lanjut dari karir di dunia sepakbolanya setelah memutuskan untuk pensiun baru-baru ini.
Legenda Inter Ungkap Keinginannya Menjadi Seorang Pelatih
Setelah klub terakhirnya yang menjadi juara Yunani Olympiakos itu tak lagi memperpanjang kontraknya, maka pemain berusia 37 tahun tersebut memutuskan untuk gantung sepatu pada awal September.

Baca juga : Gadis Ini Menyebut Icardi Sebagai Pria Idamannya

Mantan gelandang timnas Argentina tersebut mengatakan jika dirinya menganggap keinginannya menjadi pelatih adalah hal yang wajar dari seorang pemain yang sudah pensiun, menurut Il Nuovo Calcio.

“Saya selalu berpikir dengan otak pelatih, bahkan saat saya sedang bermain,” ujarnya.

“Dan sekarang saya berpikir bahwa perjalanan ke ruang ganti (pelatih) adalah hal yang wajar bagi saya,” sambungnya.

“Ketika saya masih muda di Argentina, 20 tahun, saya mencoba melatih tim dengan lima pemain bersama seorang kawan,” tambahnya.

Kemudian, Eks penggawa Real Madrid dan Leicester City ini membahas musim treble bersejarahnya saat bersama pelatih Jose Mourinho di Inter pada 2009-2010.

“Kami adalah sekelompok pemain bagus yang sudah melakukan perjalanan bersama Kemudian, kami menambahkan pemain baru yang datang. Mereka adalah elemen dengan kualitas bagus,” lanjutnya.

“Dan ada mentalitas yang tepat. Setiap pemain, dengan caranya sendiri, memiliki mental juara. Itu lahir dari semangat pengorbanan dan determinasi. Kami berhasil mengumpulkan semuanya,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Alves Menyebut Jesus Sebagai Penerus Ronaldo di Brazil

Alves Menyebut Jesus Sebagai Penerus Ronaldo di Brazil

London – Jelang pertandingan uji coba melawan Inggris di Wembley, Dani Alves menyebutkan jika rekannya di ...