Home > Berita Liga Inggris > Le Saux Sebut Bakayoko Bisa Gantikan Peran Matic Di Chelsea

Le Saux Sebut Bakayoko Bisa Gantikan Peran Matic Di Chelsea

London – Mantan bek The Blues, Graeme Le Saux, menyebutkan jika pemain anyar Chelsea, Tiemoue Bakayoko bisa menggantikan peran Matic yang telah hengkan ke Manchester United. Ia juga percaya bahwa pemain Prancis itu bisa menjadi pemain besar di Stamford Bridge.

Le Saux Sebut Bakayoko Bisa Gantikan Peran Matic Di Chelsea

Bakayoko mulai bergabung dengan Chelsea usai ditransfer dari Monaco dengan harga 40 juta pounds pada Juli silam. Sejauh ini ia telah membantu Chelsea meraih kemenangan atas Tottenham, Everton, Leicester, Qarabag, Nottingham, dan Atletico Madrid.

Baca juga : Mantan Bek Liverpool Senang Gerrard Jadi Manajer

Meski sempat diragukan, karena Bakayoko memulai karirnya di London dalam kondisi cedera dan fisiknya tak fit. Namun Le Saux melihat sosok 23 tahun mampu menggantikan peran Matic, setelah pemain Serbia itu memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United.

“Saya percaya Bakayoko punya apa yang dibutuhkan, dia punya talenta luar biasa namun dia perlu memupuk pengalaman di Premier League dan menunjukkan konsistensi, karena cedera sempat menghalanginya,” tutur Le Saux di Daily Star.

“Bukan berarti saya mengecilkan arti penting Matic di klub, karena anda bisa lihat dia memberikan dampak besar di Manchester United.”

Bakayoko juga ikut bermain selama 73 menit saat Chelsea menelan kekalahan 0-1 dari Manchester City sebelum jeda Internasional.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Momen Saat Asisten Pelatih Chelsea Mencoba Provokasi Mourinho

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, jadi kritikan setelah marah di pertandingan melawan Chelsea.  ...