Home > Berita Bola > Laga Hidup Mati di Duel Australia Kontra Suriah

Laga Hidup Mati di Duel Australia Kontra Suriah

Jakarta – Pada pertemuan pertama, Suriah kotra Australia hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1, sehingga jalannya pertandingan di leg kedua nanti, kemungkinan besar akan berjalan semakin sengit dan menarik.

Laga Hidup Mati di Duel Australia Kontra Suriah

Laga Hidup Mati di Duel Australia Kontra Suriah

Dari zona Asia akan mengirimkan empat perwakilan negara untuk bergabung di ajang Piala Dunia 2018. Sementara itu, sudah ada tiga negara yang sudah dipastikan lolos, mereka adalah Iran, Korea Selatan, dan Jepang.

Baca juga : Laga Israel vs Spanyol Bakal Dipimpin Oleh Wasit Yang Unik

Satu slot tersisa akan ditempati oleh pemenang dalam laga hidup mati di duel antara Australia kontra Suriah dan mereka juga berhasil kembali memetik kemenangan di babak play-off saat melawan wakil dari zona CONCACAF.

Sebenarnya, pada pertandingan ini Australia jauh lebih diunggulkan dibanding Timnas Suriah. Pasalnya, Timnas Australia lebih berpengalaman dalam penampilannya di Piala Dunia daripada Timnas Suriah.

Peluang itu semakin besar, sebab pada leg kedua nanti digelar di ANZ Stadium yang merupakan markas Timnas Australia sendiri. Sehingga secara pasti akan membuat mereka mendapat motivasi tambahan dari pendukungnya secara langsung.

Sementara itu, Timnas Australia memiliki gaya bermain yang sedikit lebih baik daripada Timnas Suriah. Namun, dalam sepakbola semua hal itu tidak bisa menjadi tolak ukur. Karena, pada leg pertama, Suriah mampu menahan imbang Timnas Australia, sehingga mereka juga mengincar poin penuh untuk dapat tampil di ajang Piala Dunia yang digelar di Rusia nanti..

Head to Head Australia vs Syria :
Kam 05/10/17 KPA Syria 1 – 1 Australia

5 dari Pertandingan Australia dalam semua liga :
Kam 22/06/17 PIK Kamerun 1 – 1 Australia
Min 25/06/17 PIK Cili 1 – 1 Australia
Kam 31/08/17 KPA Jepang 2 – 0 Australia
Sel 05/09/17 KPA Australia 2 – 1 Thailand
Kam 05/10/17 KPA Syria 1 – 1 Australia

5 dari Pertandingan Syria dalam semua liga :
Sel 13/06/17 KPA Syria 2 – 2 RR Tiongkok
Sel 22/08/17 PER Malaysia 1 – 2 Syria
Kam 31/08/17 KPA Syria 3 – 1 Qatar
Sel 05/09/17 KPA Iran 2 – 2 Syria
Kam 05/10/17 KPA Syria 1 – 1 Australia

Australia Pelatih A. Postecoglou 3-2-4-1 : M. Ryan, M. Jurman, A. Behich, T. Sainsbury, J. Risdon, M. Degenek, M. Milligan, M. Leckie, A. Mooy, R. Kruse, T. Juric

Syria Pelatih Ayman Hakeem 4-4-2 : I. Alma, M. Ajan, H. Al Masri, T. Haj Mohamad, M. Al Mawas, K. Mobayed, Z. Midani, Y. Qalfa, F. Youssef, O. Khribin, O. Al Somah

Prediksi Skor Australia vs Suriah : 3-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dibidik Barcelona, Gremio Bandrol Arthur €50 Juta

Dibidik Barcelona, Gremio Bandrol Arthur €50 Juta

Jakarta – Presiden Gremio, Odorico Roman menyatakan bahwa Barcelona harus merogoh kocek sedalam €50 juta apabila ...