Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Lacazette Akui Tak Berminat Bermain Untuk PSG

Lacazette Akui Tak Berminat Bermain Untuk PSG

London – Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mengaku tak berminat bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). Meski PSG sempat meminangnya pada bursa transfer musim panas 2017 yang saat itu dirinya masih berstatus pemain Olympique Lyon.

Lacazette Akui Tak Berminat Bermain Untuk PSG

Lacazette

Pemain berusia 26 tahun itu, merasa bisa berkembang dengan pesat sejalan dengan kehadiran sederet pemain bintang di PSG, seperti Angel Di Maria, Marco Verratti, dan Edinson Cavani.

Baca juga : De Bruyne Senang Dirinya Mulai Dibandingkan Dengan Messi

“Kami sempat berbicara dengan PSG, tetapi itu bukanlah tujuan yang saya mau. Di Prancis, saya cuma ingin bermain untuk Lyon,” kata Lacazette seperti dilansir BolaSport.com dari RMC.

Pada akhirnya, Lacazette diboyong oleh Arsenal yang rela mengucurkan dana sebesar 53 juta euro (setara Rp 844,7 miliar). Namun, peluang Lacazette meraih gelar juara liga tidak begitu besar saat bersama Arsenal. Pasalnya, The Gunners masih tertahan di posisi kelima dengan koleksi 13 poin yang masih berjarak enam angka dari pemuncak klasemen di Liga Inggris.

Bandingkan dengan PSG, yang memuncaki klasemen Liga Prancis dengan keunggulan tiga angka atas AS Monaco. Namun, Lacazette tak merasa kehilangan keyakinan yang kini bersama Arsenal.

“Saya optimistis meraih trofi, entah di Liga Inggris atau Liga Europa,” ucapnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

legenda Liverpool, Steven Gerrard

Pogba Senang Jalani Comeback Usai Cedera Panjang

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba merasa senang jalani comeback usai pulih dari cedera panjang. Perasaan ...