Home > Berita Liga Indonesia > Klub Malaysia Dikabarkan Berminat Pinang Sylvano Comvalius

Klub Malaysia Dikabarkan Berminat Pinang Sylvano Comvalius

Gianyar – Sylvano Comvalius baru saja mencatatkan diri sebagai pemain yang mencetak gol paling banyak dalam satu musim di Liga Indonesia. Comvalius bahkan melebihi raihan milik Peri Sandria yang bertahan sejak musim 1994/95 lalu.

Klub Malaysia Dikabarkan Berminat Pinang Sylvano Comvalius

Bermain melawan Sriwijaya FC, pemain Akademi Ajax Amsterdam itu sukses mencetak 2 gol untuk Bali United. Hasil ini membawanya untuk sementara mengoleksi 35 gol dengan tersisa 2 laga lagi di Liga 1 musim ini.

Performa Comvalius ini pun tercium hingga ke Liga Super Malaysia. Felda United yang merupakan salah satu kontestannya mengaku sempat tertarik untuk memboyong pemain yang baru merasakan musim perdananya di Indonesia tersebut.

Felda bahkan mengaku sudah membicarakan negosiasi ini dengan agen sang pemain. Namun, masalah harga membuat Felda menyerah dan mengurungkan niatnya.

“Bagaimanapun, harga yang diminta terlalu mahal dan sangat tak masuk akal. Walaupun dia sangat bagus tetapi saya rasa dengan umurnya yang sudah mencapai 30 tahun memang tak layak,” ujar Bhaskaran Sathianathan, pelatih Felda United pada Senin (30/10/2017).

Baca juga: Timnas U-19 Lakukan Persiapan agar Raih Hasil Maksimal

Namun demikian, Sathianathan enggan mengungkap harga yang diminta oleh Comvalius. Namun yang pasti, Comvalius melalui sang agen sempat menyatakan keinginannya bermain di Malaysia.

“Berapa harga yang dia minta saya tak bisa bicara, biarlah menjadi rahasia. Tapi saya bisa katakan bahwa agen sang pemain sempat bertemu dengan saya setelah pemain itu (Comvalius) menyatakan minatnya untuk bermain di Malaysia,” tambah Sathianathan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Arema FC Tegaskan Bakal Serius di Piala Gubernur Kaltim

Malang – Arema FC mempersiapkan diri secara serius sebelum bertarung di Piala Gubernur Kalimantan Timur ...