Home > Berita Liga Inggris > Klopp Tak Sabar Menanti Kehadiran Lallana Kembali

Klopp Tak Sabar Menanti Kehadiran Lallana Kembali

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak sabar menanti kehadiran Adam Lallana kembali bermain untuk Liverpool, usai mendengar kabar bahwa sang gelandang akan kembali dalam waktu dekat.

Klopp Tak Sabar Menanti Kehadiran Lallana Kembali

Lallana belum bermain sama sekali di musim ini setelah mendapat cedera lutut saat tur pramusim. Pada pekan lalu, pemain 29 tahun tersebut telah menjalani pemulihan di Qatar dan Senin kemarin ia kembali berlatih di Melwood.

Baca juga : Leipzig Terkejut Liverpool Bersedia Membayar Klausul Keita

Klopp memberikan konfirmasi bahwa Lallana kemungkinan bakal kembali merumput pada November mendatang dan ia sangat senang mengetahuinya.

“Jelas ini merupakan kabar bagus. Saya tak bisa mengatakannya sekarang, tapi mungkin setelah jeda internasional berikutnya ia bisa kembali,” ujar Klopp di laman resmi klub.

“(Kembalinya Lallana) akan menjadi fantastis bagi kami, tentu saja. Semua orang tahu pemain seperti apa dia, jadi ini akan menjadi fantastis,” lanjutnya.

Liverpool meraih hasil yang kurang memuaskan di awal musim ini tanpa sosok Lallana. The Reds kini masih duduk di peringkat delapan klasemen sementara Premier League.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak terima dengan kemenangan Arsenal atas timnya dalam ...