Home > Berita Liga Champions > Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Liverpool – Jurgen Klopp tak ingin Liverpool Gegabah dalam memandang kualitas Maribor, dengan berpikiran sudah pasti sukses mendapatkan poin penuh dari lawatannya ke markas Maribor dini hari besok.

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Klopp

Dalam dua matchday awal Liga Champions, Maribor memang hanya mampu bermain imbang lawan Spartak Moscow serta tumbang atas Sevilla.

Baca juga : Klopp Tak Sabar Menanti Kehadiran Lallana Kembali

Akan tetapi, Klopp tak mau anak asuhnya berpikir sudah pasti meraih kemenangan, sebab The Reds juga belum meraih kemenangan dalam dua matchday pertama.

“Kesalahan terbesar adalah selalu jika dalam satu kesempatan sebelum laga berpikir seperti, ‘Ini harusnya tiga poin didapat’ atau apapun. Anda harus berjuang untuk meraihnya, Anda harus bermain untuk meraihnya,” ujar Klopp dalam konferensi pers seperti dikutip di laman resmi klub.

“Kami tahu kualitas kami, kami tahu kami seharusnya bisa memenangi dua partai Liga Champions sejauh ini tapi kami tidak mampu, sejauh ini situasi kami sangat penting dan kami tahu itu, tapi kami datang ke sana hanya untuk memperbaiki situasi kami,” tambahnya.

Liverpool menempati peringkat dua klasemen Grup E dengan dua angka hasil dari dua kali imbang. Sedangkan Maribor masih duduk di posisi juru kunci dengan mengemas satu poin saja.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Turunkan Ibrahimovic, MU Justru Keok Dari Basel

Turunkan Ibrahimovic, MU Justru Keok Dari Basel

Jakarta – Pada pertandingan Grup A di Stadion St. Jakob Park, Rabu (22/11/2017) atau Kamis ...