Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Ragu Berikan Tendangan Untuk Mohamed Salah

Klopp Ragu Berikan Tendangan Untuk Mohamed Salah

Liverpool – Jurgen Klopp kini meragukan untuk memberikan kepercayaan kepada Mohamed Salah sebagai penendang penalti utama Liverpool. Pasalnya sang gelandang telah gagal mengeksekusi penalti dengan baik di pertandingan melawan Huddersfield pekan lalu.

Klopp Ragu Berikan Tendangan Untuk Mohamed Salah

Mohamed Salah

Salah telah diberi kepercayaan untuk menjadi eksekutor utama Liverpool, setelah di tim nasional Salah sukses mengantarkan Mesir untuk lolos ke Piala Dunia 2018 dengan golnya melalui penalti di menit ke-95.

Baca juga : Timnas U-19 Indonesia Pesta 5 Gol Ke Gawang Brunei

Akan tetapi, mantan pemain AS Roma itu telah gagal menaklukkan Jonas Lossl pada pekan lalu dan kejadian tersebut membuat Klopp meragukan keputusannya untuk menunjuk Salah menjadi penendang.

“Saya kira itu masuk akal setelah penalti di Mesir – tentunya tekanan di Liverpool lebih besar ketimbang di Mesir yang ingin lolos ke Piala Dunia!” tutur Klopp di Squawka sembari setengah bercanda.

Kemudian Klopp memberikan isyarat bahwa dirinya mungkin akan menunjuk Daniel Sturridge sebagai penendang penalti baru untuk menggantikan Salah.

“Saya tidak yakin apakah dia akan menendang penalti lagi. Saya kira Daniel akan jadi opsi paling aman di antara pemain lainnya.”

Selanjutnya, Liverpool bakal menghadapi Maribor di Liga Champions tengah pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Diminta Berikan Kesempatan Kedua Untuk Loris Karius

Klub Serie C Italia Tawarkan Tempat Untuk Loris Karius

Jakarta – Kiper Liverpool, Loris Karius mendapat tawaran dari klub Serie C Italia, Rimini FC ...