Home > Berita Liga Inggris > Klopp Menegaskan Liverpool Bukan Tim Yang Buruk

Klopp Menegaskan Liverpool Bukan Tim Yang Buruk

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan timnya bukanlah tim yang buruk seperti anggapan orang sejauh ini dan timnya masih memiliki peluang untuk bisa mengalahkan Manchester United akhir pekan ini.

Klopp Menegaskan Liverpool Bukan Tim Yang Buruk

Jurgen Klopp

Meskipun Liverpool pada musim ini merekrut Mohamed Salah, maka kekuatan mereka juga semakin bertambah. Kendati demikian, Liverpool masih tak bisa tampil sesuai ekspektasi dan tak bisa mencetak banyak gol, justru lini belakang mereka malah semakin keropos.

Baca juga : Pelatih PS TNI Tak Khawatir Kehilangan Empat Pilarnya Saat Melawan Arema FC

Sementara itu, performa Setan Merah justru jauh membaik. Jose Mourinho sudah bisa membentuk skuat MU sesuai dengan ekspektasi. MU kini berada di posisi kedua dengan poin yang sama dengan pemuncak klasemen Manchester City, karena berbeda selisih gol.

Sejauh ini, United belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan dan juga telah diprediksi menjadi calon juara musim ini.

Akhir pekan ini Laga Bigmatch akan berlangsung di Anfield, dan MU masih diunggulkan dibanding Liverpool. Namun, Klopp membantah bahwa timnya lebih buruk dibanding United.

“Kami akan mencoba semua yang kami miliki untuk menang, ini adalah peluang yang sangat, sangat, sangat, sangat besar. Kami berada dalam momen yang sangat bagus, bukan secara hasil tapi penampilan,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

“Performa kami tidak seburuk yang dipikirkan orang. Kami tidak begitu lemah sehingga kami tidak memiliki kesempatan untuk menang melawan Manchester United,” tegasnya.

“Tidak ada alasan, kami harus mencoba semuanya. Dari sudut pandang saya, saya melihat dua tim sepak bola yang bagus saling berhadapan satu sama lain,” ujar Klopp.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak terima dengan kemenangan Arsenal atas timnya dalam ...