Home > Berita Liga Inggris > Klopp Enggan Salahkan Blunder Lovren

Klopp Enggan Salahkan Blunder Lovren

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp enggan menyalahkan Dejan Lovren yang melakukan kesalahan, sehingga menciptakan dua gol awal bagi Tottenham Hotspur di Wembley (22/10).

Klopp Enggan Salahkan Blunder Lovren

Pada pertandingan ini, Spurs mampu unggul dua gol saat laga baru berjalan 12 menit. Proses terciptanya dua gol tuan rumah ternyata tak lepas dari kesalahan yang dilakukan Lovren. Pada akhirnya, bek asal Kroasia tersebut ditarik keluar di menit 31.

Baca juga : Tren Buruk Persib Berlanjut lantaran Gol Samsul Arif

“Saya benar-benar tak ingin menyalahkan pemain. Jujur, Dejan tak lebih buruk dari Joel (Matip),” tegas Klopp dalam konferensi pers seperti dikutip laman resmi klub.

“Saya bisa melakukan pergantian lain dan tak akan menyebabkan perbedaan besar, kami masih kebobolan dua gol setelah Dejan meninggalkan lapangan,” lanjutnya.

“Jelas itu bukanlah pengaruh terbesar, itulah adanya. Saya pikir ia merasa kurang baik, OK. Tak seorangpun yang jadi bagian dalam skuat boleh berpikir baik-baik saja dalam situasi seperti ini,” tandasnya.

Hasil kekalahan 1-4 dari Spurs ini, memaksa Liverpool turun ke posisi sembilan klasemen dengan koleksi 13 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Impresif Lawan Chelsea, Young Sanjung Martial

Manchester – Dalam pertandingan melawan Chelsea pada hari Sabtu(20/10) penampilan Anthony Martial cukup impresif sehingga ...