Home > Berita Liga Inggris > Kloop Ungkap Alasan Menepikan Lovren Dengan Cepat

Kloop Ungkap Alasan Menepikan Lovren Dengan Cepat

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan alasannya untuk menepikan Dejan Lovren di pertengahan babak pertama dalam laga kontra Tottenham Hotspur (22/10).

Kloop Ungkap Alasan Menepikan Lovren Dengan Cepat

Klopp

Dalam pertandingan yang digelar di Wembley ini, Klopp langsung menepikan Lovren dan menggantinya dengan Alex Oxlade-Chamberlain di menit 31. Banyak pihak yang mengomentari pergantian yang dilakukan Klopp lantaran merasa kesal dengan Lovren yang dinilai menjadi penyebab terciptanya dua gol awal Spurs. Namun, Klopp mengaku jika pergantian ini murni karena masalah taktikal.

Baca juga : Prediksi Liga 1 23 Oktober 2017 : Mitra Kukar vs Borneo FC

“Kami harus mengubah sesuatu, kami mencoba memastikan bahwa kami sedikit lebih stabil,” ungkap Klopp dalam konferensi pers seperti dikutip laman resmi klub.

“(Pergantian) ini bukan karena posisi bek tengah dengan adanya Joe (Gomez) di sana, itu lebih karena kami butuh proteksi lebih di separuh lapangan. Dalam kasus ini, dengan Emre (Can) yang sayangnya tak berjalan mulus, tapi itulah alasan pergantian ini,” jelasnya.

Pergantian ini ternyata tak berpengaruh lebih bagi Liverpool karena mereka tetap kebobolan dua gol lagi. Dengan kekalahan 1-4 dari Spurs ini memaksa Liverpool turun ke peringkat sembilan klasemen dengan koleksi 13 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak terima dengan kemenangan Arsenal atas timnya dalam ...