Home > Berita Liga Indonesia > Kinerja Aji Santoso Dinilai Manajemen Persela Sangat Memuaskan

Kinerja Aji Santoso Dinilai Manajemen Persela Sangat Memuaskan

Lamongan – Manajemen Persela Lamongan puas dengan kinerja Aji Santoso yang dipercaya sebagai juru taktik pada pertengahan musim 2017 ini. Persela pun membuka diri kepada Aji untuk kembali bekerjasama untuk musim kompetisi 2018 mendatang.

Kinerja Aji Santoso Dinilai Manajemen Persela Sangat Memuaskan

Aji Santoso

Aji masuk ke Persela untuk menggantikan Herry Kiswanto yang mengundurkan diri pada putaran kedua Liga 1. Aji sendiri sudah tidak asing dengan Persela. Ia pernah melatih Persela di ajang ISC A 2016 yang lalu.

Sejak menukangi Persela pada 7 September lalu, Aji berhasil memberikan kemenangan di setiap laga yang digelar di Surajaya. Ia juga berhasil membawa Laskar Joko Tingkir semakin menjauh dari zona degradasi dan kini dipastikan aman dari degradasi.

Menurut CEO Persela, Yuhronur Effendi, selain prestasi di atas lapangan, pelatih asal Kepanjen, Malang tersebut dinilai mampu bekerja sama dengan baik. Sebab ia bisa menjalin komunikasi dengan manajemen maupun kepada tim.

Baca juga: Semen Padang Berharap Laga Kontra Perseru Berjalan Lancar

“Manajemen puas dengan kinerjanya, komunikasi dengan manajemen bagus, komunikasi dengan tim juga bagus, dan prestasinya juga bisa kita lihat,” ungkap Yuhronur pada Jumat (27/10/2017).

Namun, terkait masa depan Aji, pria yang juga menjabat sebagai Sekda Kabupaten Lamongan tersebut mengaku belum membicarakan lebih jauh. Tapi, pada prinsipnya, Persela sangat terbuka untuk memperpanjang kontrak mantan pelatih Arema FC tersebut.

“Kita belum merapatkan itu, tapi sudah sepantasnya Aji untuk tetap bersama-sama dengan Persela musim depan,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Bukti Via Vallen Ngefans Dengan Duo Kembar Timnas U-16 Indonesia

Jakarta – Pedangdut cantik, Via Vallen rupanya sangat ngefans dengan duo kembar Timnas U-16 Indonesia, ...