Home > Berita Liga Indonesia > Kim Jeffrey Akui Heran dengan Performa Persib Bandung

Kim Jeffrey Akui Heran dengan Performa Persib Bandung

Bandung – Kim Jeffrey Kurniawan mengaku heran dengan pemampilan tim Maung Bandung pada delapan pertandingan terakhir putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 2017. Gelandang Persib ini menyatakan bahwa timnya memiliki komposisi pemain yang berkualitas dan selalu menampilkan permainan terbaiknya.

Pemain Naturalisasi Persib Unggah Ucapan Selamat HUT RI Ke-72

Kim Jeffrey

Namun, pada delapan laga tersebut Persib gagal mengamankan poin penuh. Pada delapan laga tersebut, Persib meraih enam hasil imbang dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Hasil buruk terakhir didapat Maung Bandung saat ditaklukkan Persela Lamongan dengan skor 1-0 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017).

“Sedang tidak berjalan secara individu secara tim juga, tapi percuma kita bicara, bicara. Berikutnya, berikutnya tapi sama saja, jadi bingung juga kenapa bisa seperti ini, pemain sendiri tidak mau main jelek,” kata Kim di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (23/10/17).

“Tapi kenyataan main jelek gak tahu, padahal kita semua pasti punya kemampuan, tapi gak tahu kenapa gak bisa dikeluarkan, apalagi dalam tim, setiap lawan unggul kenapa seperti ini, padahal secara individu (kita) lebih bagus,” ucapnya.

Saat ini posisi tim Maung Bandung untuk sementara berada di peringkat 12 dengan mengumpulkan 38 poin. Persib menyisakan empat pertandingan sisa di putaran kedua ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...