Home > Berita Liga Italia > Khedira Komentari Kualitas Pemain Baru Juventus

Khedira Komentari Kualitas Pemain Baru Juventus

Turin – Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengomentari kualitas pemain baru Juventus yang baru bergabung musim ini. Mereka adalah Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur.

Khedira Komentari Kualitas Pemain Baru Juventus

Matuidi

Matuidi direkrut oleh Juventus dari Paris Saint-Germain dengan harga transfer hingga 20 juta euro. Sedangkan Bentancur ditebus dari klub Argentina, Boca Juniors dengan nilai 10,5 juta euro.

Baca juga : Prediksi Liga Champions 18 Oktober 2017 : Qarabag FK vs Atletico Madrid

Sejak bergabung dengan Juventus, dua gelandang tersebut telah sering dimainkan. Terlihat bahwa Bentancur telah bermain sebanyak enam laga di Serie A, sementara Matuidi bermain lebih banyak dua laga dari rekannya tersebut.

Melihat kedua pemain tersebut langsung dipercaya oleh sang pelatih Massimiliano Allegri, membuat Sami Khedira ikut memberikan apresiasinya untuk mereka.

“Blaise adalah pemain yang kualitasnya terkenal, dia bersama Paris Saint-Germain dan tim nasional Prancis. Ini bukan kejutan bagiku, dia pemain dengan keunggulan fisik, tapi bukan itu saja,” ucap Khedira dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

“Sedangkan Rodrigo, dia masih muda tapi dia memiliki bakat hebat dan dia melakukannya dengan sangat baik. Dia tidak malu, dia meminta bola dan mencoba mendorong tim,” ujarnya.

Menurut Khedira, bahwa Bentancur bakal memiliki masa depan yang baik di Juventus.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Alami Kelelahan Mental

Montella Tuntut Reformasi di FIGC Usai Italia Gagal Ke Piala Dunia 2018

Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menuntut untuk segera melakukan Reformasi dalam tubuh FIGC setelah Italia ...