Home > Berita Liga Italia > Juventus > Khedira Akui Juventus Terlalu Mudah Dibobol Lawan

Khedira Akui Juventus Terlalu Mudah Dibobol Lawan

Turin – Gelandang Juventus, Sami Khedira mengakui bahwa Juventus masih terlalu mudah untuk dibobol lawan sejauh ini karena lemahnya lini pertahanan.

Khedira Akui Juventus Terlalu Mudah Dibobol Lawan

Juventus menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Lazio di Allianz Stadium, Sabtu (14/10) malam pekan lalu. Kekalahan ini menjadi kekalahan mereka yang pertama di Serie A musim ini.

Baca juga : Zidane Senang Ronaldo Tetap Profesional Meski di Masa Sulit

Sementara itu, Juventus kini turun ke posisi ketiga klasemen dan semakin tertinggal dari Napoli yang ada di puncak klasemen dengan selisih lima poin. Mereka juga tertinggal tiga poin dari Inter Milan yang ada di posisi kedua.

Dari hal tersebut, Khedira mengakui bahwa Juventus memang memiliki masalah pertahanan, Akan tetapi bukan karena salah formasi. Menurutnya, hal itu disebabkan karena buruknya pergerakan mereka sebagai sebuah tim.

“Jelas, seperti setiap pertandingan, kami menonton lagi pertandingan melawan Lazio bersama-sama. Kami melihat bahwa babak kedua tak sampai pada level di babak pertama, terutama dalam sudut pandang defensif,” ujarnya.

“Pada saat ini apa yang harus kami lakukan paling banyak adalah dalam hal konsentrasi, apa yang terjadi lawan Atalanta dan melawan Lazio tidak positif, ini adalah tim yang akan menghukum anda dengan cara mematikan bila anda membiarkan level anda turun, dan itulah yang terjadi,” sambungnya.

“Bila anda unggul anda tak bisa menyerah, anda harus mencari lebih banyak gol sampai anda yakin anda menang. Kami kebobolan terlalu banyak gol, ini bukan masalah formasi, tapi bagaimana kami bergerak bersama di lapangan,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Allegri Menyayangkan Absennya Bonucci di Duel Melawan Milan

Allegri Menyayangkan Absennya Bonucci di Duel Melawan Milan

Turin – Pada giornata 11 Serie A Italia, AC Milan bakal menjamu Juventus dalam laga bertajuk Grande ...