Home > Berita Liga Indonesia > Ketum PSSI Tegaskan Liga 1 Tidak Jadi Dibubarkan

Ketum PSSI Tegaskan Liga 1 Tidak Jadi Dibubarkan

Jakarta – Isu akan dibubarkannya Gojek Traveloka Liga 1 tampaknya akan segera usai. Hal tersebut pun dipastikan dengan hasil bahwa roda kompetisi tertinggi di Indonesia itu akan tetap berjalan hingga usai.

Ketum PSSI Tegaskan Liga 1 Tidak Jadi Dibubarkan

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Liga 1 sempat mengalami gejolak di mana 15 klub yang tergabung dalam Forum Komunikasi Klub Sepakbola Profesional Indonesia (FKKSPI) menuntut transparansi dari aspek bisnis, legal, dan teknis kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dalam hasil forum tersebut disampaikan, bila PT LIB tidak menanggapi positif akan tuntuntan tersebut maka ke-15 klub tersebut mengancam akan melakukan mogok bertanding. Hal tersebut pun sempat terdengar hingga ke telinga Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Namun, setelah melakukan pertemuan antara PSSI, PT LIB selaku operator dengan seluruh klub peserta Liga 1 akhirnya permasalahan ini terselesaikan. Hasil dari pertemuan yang dilakukan di Hotel Sultan, Jakarta tersebut memutuskan bahwa Liga 1 akan tetap bergulir.

Baca juga: Persiapkan Skuad untuk Cuaca Panas, Persiba Gelar Latihan saat Siang

“Kemarin itu hanya miss komunikasi saja, ada komunikasi yang hilang. Seolah-olah PT LIB kurang transparan,” ucap Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi pada Selasa (10/10/17).

“Yang dikhawatirkan, liga ini kan sebentar lagi berakhir hanya kurang dari 1 bulan dan bulan Februari 2018 sudah dimulai lagi. Jadi di situ minta perbaikan. Intinya kemari hanya kesalahpahaman saja,” jelas pria yang juga menjabat Pangkostrad ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Kecam Tindakan Biadab Oknum Bobotoh Yang Tewaskan Seorang Suporter

Bandung – Tindakan biadab yang dilakukan oleh oknum Bobotoh telah membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan ...