Home > Berita Liga Indonesia > Ketum PSSI Geram dengan Pelaksanaan Putaran Kedua Liga 2

Ketum PSSI Geram dengan Pelaksanaan Putaran Kedua Liga 2

Jakarta – Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, tampaknya geram terkait pelaksanaan putaran kedua Liga 2 2017. Dia bilang terlalu banyak intrik yg terjadi.

Ketum PSSI Geram dengan Pelaksanaan Putaran Kedua Liga 2

Edy Rahmayadi

Beberapa peristiwa memang sempat mewarnai Liga 2 putaran kedua. Puncaknya kala ada kerusuhan antarpemain Persewangi Banyuwangi dan PSBK Blitar.

Hal ini disadari Edy Rahmayadi yang juga Pangkostrad ini sebagai sesuatu yang keliru. Dia bahkan sebut beberapa laga jauh meninggalkan sportivitas.

“Putaran kedua tak terlalu tepat, terlalu banyak yang bermain. Padahal olahraga jelas, pasti dan sportif. Tapi keinginan untuk menang yang salah, sportivitas itu dipinggirkan,” ujar Edy di Makostrad pada Selasa (31/10/2017).

Pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad itu mengikuti betul segalanya di putaran kedua. Dia ingin semuanya diperbaiki pada babak 8-besar. “Saya tak tuduh Anda, tapi itu terjadi. Belum wasit, suporter, dan yang lainnya. Bahkan ada yang menginginkan rusuh, ada yang ingin kompetisi diberhentikan,” jelasnya.

Dia berharap hal itu harusnya dikembalikan ke tujuan awal. “Buat apa ada yang juara kalau kami tak dapat atlet terbaik dari Liga 2? Ini jelas aneh,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Akui Tidak Masalah dengan Padatnya Jadwal di Piala Gubernur Kaltim

Persebaya Akui Tidak Masalah dengan Padatnya Jadwal di Piala Gubernur Kaltim

Surabaya – Jadwal turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 cukup padat. Andai berhasil menembus ...