Home > Berita Liga Inggris > Kemampuan Mane Dianggap Lebih Hebat Dibanding Coutinho

Kemampuan Mane Dianggap Lebih Hebat Dibanding Coutinho

Liverpool – Mantan striker Liverpool, Dean Saunders, mengaku bahwa dirinya akan memilih Sadio Mane dibanding Philippe Coutinho karena kemampuan Mane dianggap lebih hebat dibanding Coutinho jika mempunyai pilihan untuk membeli salah satu pemain tersebut.

Kemampuan Mane Dianggap Lebih Hebat Dibanding Coutinho

Coutinho kerap dikaitkan dengan transfer ke Barcelona di musim panas, namun The Reds telah menolak tiga tawaran Barca, meski sang pemain juga sempat mengajukan transfer request.

Baca juga : Pelatih PSM Waspadai Ambisi Besar Skuad Persib

Direktur Barca, Oscar Grau, disebut telah menegaskan jika klubnya siap mendekati pemain Brasil di Januari, namun Saunders menyebutkan jika Mane lebih berharga untuk Liverpool. Pasalnya pemain Senegal itu sukses menjadi bagian penting dari rencana Jurgen Klopp di Liverpool, sejak didatangkan dari Southampton di 2016.

“Jika anda tanya siapa yang saya inginkan, Coutinho atau Mane, saya akan memilih Mane, apapun timnya. Jika anda hanya bisa memilih satu,” tuturnya di talkSPORT.

“Dia memang sebagus itu, dan cederanya merupakan pukulan berat untuk Liverpool karena dia bisa memberi kecepatan di lini depan. Dia adalah pemain yang akan berlari di belakang garis pertahanan lawan dan membuat Liverpool menawarkan sesuatu yang berbeda.”

Sejauh ini Mane sudah menciptakan 16 gol dan 8 assist di Premier League, namun sang pemain bakal absen enam pekan karena mengalami cedera hamstring.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Liverpool Akan Jaga Lallana Dengan Tawari Kenaikan Gaji

Klopp Tak Sabar Menanti Kehadiran Lallana Kembali

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak sabar menanti kehadiran Adam Lallana kembali bermain untuk ...