Home > Berita Liga Champions > Kapten Chelsea Bakal Perbaiki Kesalahan Saat Lawan Roma

Kapten Chelsea Bakal Perbaiki Kesalahan Saat Lawan Roma

London – Kapten Chelsea, Gary Cahill, bakal memperbaiki kesalahan timnya ketika melawan Crystal Palace akhir pekan kemaren, untuk menghadapi AS Roma tengah pekan ini.

Kapten Chelsea Bakal Perbaiki Kesalahan Saat Lawan Roma

The Blues menelan kekalahan yang memalukan dengan skor 1-2 dari Crystal Palace di Premier League pekan lalu. Hasil tersebut adalah untuk pertama kalinya dalam 18 bulan mereka menelan dua kekalahan beruntun, karena sebelum jeda Internasional mereka juga kalah di tangan Manchester City.

Baca juga : Kapten Tottenham Akui Real Madrid Tak Hanya Ronaldo Saja

Skuad besutan Antonio Conte akan menjamu Roma di Liga Champions, dan Cahill yakin Chelsea akan bisa bangkit di Stamford Bridge.

“Ketika anda menelan hasil buruk dan bermain jelek, anda ingin bermain lagi secepat mungkin dan itu akan kami jalani di tengah pekan ini. Kami akan coba bermain dengan benar. Peran saya sebagai kapten sekarang adalah berlatih, bersikap positif, dan berusaha lagi,” tutur Cahill menurut Express.

“Hasil itu sudah kami lupakan dan anda sekarang hanya harus bekerja keras, kembali meraih mental juara.”

“Anda lihat Chelsea musim lalu dan kami harus bisa bermain seperti itu musim ini, secara konsisten. Melawan Atletico kami fantastis, namun laga melawan City terlalu cepat. Kami tidak terlalu bugar.” Tambah Cahill.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Umbar Pujian Untuk Timnya Usai Jungkalkan Arsenal

Jose Mourinho Akui Babak Delapan Besar Liga Champions Sangat Fundamental

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa timnya akan berhasil memenangi Liga Champions pada musim ...